Audy Joynaldi Terus Berjuang, Kelilingi Solok dengan Sepeda tetap Pakai Masker

oleh -142 views
Wagub Sumbar Audy Joynaldi berkeliling Solok sepanjang Minggu 30/8 kemarin. (foto: dok)

Solok,—Menikmati keindahan kampung halaman, calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisie Alam berkeliling di Kota Solok dan Kabupaten Sepanjang Minggu 30/8. Tidak sendiri, di sejumlah spot, Audy juga ditemani calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. kereennn choi.

Kegiatan dimulai dengan jalan pagi sehat berkeliling Kota Solok. Audy terlihat bersama Calon Bupati Solok yang diusung PPP, Nofi Chandra di Kedai Ni Jun. Tak canggung, Audy membaur dengan warga dan sesekali bercanda gurau.

Selanjutnya, Audy yang dikenal dengan tagline Milenial Manang (Minang) ini bersama Mahyelei membua turnamen bulutangkis Mahyeldi-Audy Cup di Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Satu yang pasti masker tetap terpasang di wajah pengusaha muda nasional ini.

Audy pun terus mobile dengan sepedanya membuat Audy mudah di sapa masayarkat. Audy bertemu masyarakat Jorong Pasar hilia, Nagari Tanjung baliak, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten SOlok. Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Fraksi PPP Daswippetra, Wali nagari Tanjung Baliak, Ketua kelompok Tani di Nagari Tanjung Balik, Ketua yayasan SDIT Cinta Qur’an dan lainnya.

Sebelum acara Audy Joinaldy dan Daswippetra membagikan masker ke masyarakat yang hadir sesuai protokol kesehatan.

“Di era pandemi selalu waspada, jaga kebersihan dan meningkatkan imunitas tubuh. Bersilahturrahmi dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Audy terlihat akrab dan cair  berdiskusi dan menampung aspirasi masyarakat tentang pendidikan dan pertanian dalam arti luas untuk menunjang perekonomian masyarakat sekitar.

Audy melakukan pembagian bibit tanaman Kopi Robusta dengan petani di Nagari Tanjung Balik, Kecamatan X Koto Diatas.

Acara turut dihadiri Wali Nagari Nagari Tanjung Balik, Anggota DPRD kota Solok fraksi PPP Andi Eka Putra, Anggota DPRD kabupaten Solok PPP Nelson dan masyarakat sekitar. Pertemuan juga diiskusi tentang hilirisasi biji kopi.

Auddy juga turut hadir dalam pembukaan pesta rakyat di Rimbo barantai, Kelurahan Tanah Garam, Kota Solok. Pembukaaan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 itu dimeriahkan panjat pinang, lelang kue yang jadinya dibeli oleh Audy dengan harga Rp2 juta. (*rls/riko)

#audyjoynaldi-dtrajopasisiealam
#cawagubsumbar
#milenialsumbar
#milenialmanang