Audy Sah Wakil Gubernur Termuda Sepanjang Pemerintahan Sumbar Ada

oleh -92 views
Yuliandre Darwis temani Audy tes swab sebagai syarat wajib masuk Istana Negara, Kamis 25/2 (foto: dok)

Jakarta,—Yuliandre Darwis saat ini menjadi Komisiner Lembaga Negara Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menemani Wakil Gubernur terpilih Audy Joinaldy yang didampingi Istri , Ayah Joy Kahar dan Ibu untuk melakukan swab test yang disediakan Sekretariat Presiden di RS Bunda Menteng.

Swab test kata Yuliandre adalah wajib dilakukan karena syarat masuk Istana Negara. Yuliandre mrnyebut Kamis 25/2 menjadi hari bersejarah.

Audy Joinaldy dilantik menjadi Wakil Gubernur termuda se-Indonesia diangkatan Pilkada serentak dan juga termuda sepanjang sejarah pemerintahan Sumatera barat.

Yuliandre yang juga pernah menjadi Ketua Lembaga Negara termuda di Indonesia menyatakan bahwa Pelantikan Guhernur dan Wakil.Gubernur dipercepat diharapkan Sistem Pemerintahan Sumatera Barat agar segera beradaptasi dan berjalan kondusif.

“Banyak harapan masyarakat kepada pasangan Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy. Semoga Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat bisa membangun infrasturuktur ekonomi dan karakter SDM Unggul sesuai misi Presiden untuk Indonesia Maju. Kita berharap Sumbar akan tampil terdepan dengan energi baru kepemimpinan ini. Kita tahu Audy adalah jago dalam lobi ke pusat dan didukung Menteri PPN/Bappenas. Bappenas akan memproritaskan Pembangunan Sumatera Barat,”ujar tokoh muda yang biasa dipanggil Andre ini.

Memurut Yuliandre Audy adalah sahabat baik Yuliandre Darwis. “Semoga kolaborasi tokoh muda menjadi sebuah kebangkitan investasi Manusia Unggul Sumatera Barat. Selamat datang Pemimpin Sumater Barat,” ujar Yuliandre Darwis. (***)