Awal Tahun, Ini Harapan Wabup Tanah Datar pada ASN

oleh
Wabup Zuldafri Darma memberikan arahan saat wirid Korpri di Pagaruyung. Jumar 11/1 (foto: fantau)

Batusangkar,— Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengharapkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di awal tahun ini menjadi momentum untuk lebih baik kinerjanya ke depan dan lebih bersemangat melayani kebutuhan masyarakat.

“Selaku ASN, kita bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Zuldafri saat acara Wirid Korpri di Pagaruyung, Jumat 11/1.

Wabup meminta para ASN untuk menginventarisir pelaksanaan kegiatan atau program yang telah dilaksanakan untuk dapat dilihat, diukur dan sampai dimana pencapaiannya, mudah-mudahan realisasinya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kemudian, bukan hanya ASN, seluruh pejabat daerah dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) agar dapat memberikan contoh dan menjadi teladan di tengah masyarakat.

“Khusus di tahun politik ini, saya tegaskan pada seluruh ASN untuk menjaga netralitasnya atau tidak mendukung salah satu peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden atau Pemilu anggota Legislatif, sehingga tidak menimbulkan gesekan yang berujung konflik,”ujar Wabup. (fantau)