Awas Covid-19 Gaess, Buruan Daftar!!! HIPMI Sumbar Gelar Vaksinasi

oleh -135 views
Aulia Devi ketua pantia Vaksinasi Covid-19 HIPMI untuk UMKM, dilaksanakan 15 Juli 2021. Catet gaes!!! (foto: dok/deni)

Padang,— Covid-19 makin ganas gaes, jangan anggap enteng tetap taat Prokes dan segera vaksinasi covid-19,  jangan abai  bisa menyakiti bagi semua orang.

HIPMI Sumbar bergerak untuk para pelaku usaha di Sumatera Barat (Sumbar) HPMI beri perhatiam khusus dengan melaksanakangebyar vaksinasi covid-19.

HIPMI Sumbar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumbar dan Kepolisian Daerah Sumbar akan menyelenggarakan Sentra Vaksinasi UMKM.

Hal yang menjadi tolak ukur pelaksanaan vaksin dikomandoi HIPMI Sumbar ini terkhusu untuk para pelaku usaha sering berinteraksi dengan banyak orang.

“Oleh sebab itu, menurut HIPMI Sumbar, pelaku UMKM sangat rentan terinveksi covid-19. Sehingga itu perlu untuk memperhatikan imunitas pelaku usaha karena mereka lah yang akan membantu percepatan pemulihan ekonomi,” ujar Ketua Pelaksana, Aulia Devi Yanti Rabu 8/7-2021.

Kegiatan ini kata Aulia Devi merupakan ujud peran serta HIPMI dan Kepolisian Daerah Sumatera Barat sebagai garda terdepan di dalam mempercepat penyaluran vaksin pemerintah terutama untuk penggiat UMKM.

“Kegiatan Vaksinasi untuk UMKM dilaksanakan 15 Juli 2021 di Mapolda Sumbar, Jl. Jend. Sudirman nomor 55 Padang, Sumatera Barat,”ujarnya.

Aulia Devi mengatakan pada batch 1 jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 200 vaksin untuk keluarga besar HIPMI Sumbar dan para pelaku UMKM Bagi pelaku usaha yang ingin melakukan vaksin agar mendaftarkan diri di link https://bit.ly/VaksinHIPMISumbar.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi untuk kebangkitan ekonomi Indonesia,” ujar Aulia Devi. (deni)