Awasi dan Kawal Cetak Sawah Baru

71
Evaluasi Cetak Sawah dihadiri Ketua Tim Evaluasi dan Pengawasan Cetak Sawah Mabes AD, Brigjed TNI Muhammad Hafiz. (Foto: penrem032/wbr)

Padang,—Program cetak sawah telah menjadi program nasional, untuk meningkatkan realisasinya Korem dan jajaran Kodim menggelar rapat bersama dihadiri Ketua Team Evaluasi dan Pengawasan Cetak Sawah Mabes AD Brigjed TNI Muhammad Hafiz, Selasa 10/10 di Padang.

“Progran cetak sawah baru semua jajaran di TNI AD harus mengawasi dan mengawal pelaksanaannya,”ujar Muhammad Hafis di Padang.

Evakuasi program  cetak sawah dihadiri Dinas Pertanian Sumbar di Aula Rapat Anglonema di Kantor Pertanian.

Daerah pelaksanaa progran cetak sawah yakni  Kabupaten Agam, Kab. Pasaman Barat, Kab. Solok Selatan, Kab. Dharmasraya.

“Kegiatan cetak sawah sendiri sudah berjalan dan telah ada yang rampung,”ujar Kapenrem 032/Wirabraja Mayor Arm Haswan.

Ketua Team Evaluasi dan pengawasan cetak sawah Mabesad Brigjed TNI Muhammad Hafiz mengatakan, pelaksanaan cetak sawah ini harus kita dikawal dan diawasi bersama di setiap bidang.

“Jangan sampai terjadi penyimpangan yang mengakibatkan terjadinya kegagalan cetak sawah. Perhatikan juga faktor alam dan cuaca di daerah yang akan kita jadikan cetak sawah,”ujarnya.

Dengan adanya evaluasi secara intensif hasil pekerjaan cetak sawah dapat lebih optimal dan mencapai sasaran sesuai waktu yang telah ditentukan.

Tanpak hadir para rapat evaluasi hadir dalam rapat evaluasi cetak sawah baru di daerah Sumatera Barat tahun 2017, Kabid BSP Ir. Syafrizal, Kasi PPS Febrianto, Ketua Utama Madya Ir. Candra, M.Si, Pasi wanwil rem 032/Wbr Mayor Inf Yondri, Pasi ter rem 032/Wbr Kapten Inf Wendra, Dandim 0304/Agam, Dandim 0305/Pasaman, Dandim 0309 Solok, Dandim 0310/SSD, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/kota. (rilis : penrem032/Wbr)

BAGIKAN