Ayo Kaula Milenial Negeri Tujukan Skill Hebat mu di Turnamen Futsal Nevi Zuairina Cup

oleh -15 views
Peserta Turnamen Futsal Hj. Nevi Zuairina Cup II di Bonjol. antusias menujukan skil. hebat mereka. (hd)

Pasaman, –-  Hj Nevi Zuairina meski sibik dnegan agenda DPR RI, tapi soal perhatian dan support kepada kaula milenial tak disanksikan lagi.

Seperti Turnamen Futsal Hj Nevi Zuairina Cup II di Kabupaten Pasaman, ini bukti Hj Nevi beri kegiatan posutif kepada anak milenial di Dapil Sumbar II.

Ajang pertandingan sepak bola tentunya sangat berpengaruh positif untuk menunjang kaula milenial untuk bersinergi dan menjauhkan pemuda dari aktifitas negatif.

Hj. Nevi Zuairina Anggota DPR-RI Fraksi PKS Dapil Sumbar II mengadakan turnamen futsal yang berlokasi di Jorong Musus Nagari Ganggo Ilia Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman. Turnamen futsal ini sudah untuk  ke 2 kali nya.

“Alhamdulillah panitia turnamen sangat serius dan bekerja sangat baik dalam mempersiapkan turnamen futsal di pasaman ini. Mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga seremoni penutupan semua dapat berjalan lancar. Yang paling penting, kegiatan ini mampu menampung aspirasi anak muda dalam menyalurkan bakat dan aktivitasnya,”ujar Hj Nevi Zuairina.

Legislator asal Sumatera Barat II ini menambahkan, panitia turnamen ini, telah menyiapkan hadiah berupa tropi dan uang tunai untuk para juara 1 sampai juara 3. Dan pesertanya juga berdatangan dari klub futsal luar daerah Pasamanm Turnamen ini juga sangat disambut baik oleh warga Bonjol pada umumnya, karena nantinya juga bisa menciptakan atlet futsal untuk laga ajang kabupaten dan provinsi.

Hj Nevi mengharapkan, kedepan, turnamen-turnamen seperti ini dapat berkembang dan marak di seluruh kabupaten kota seluruh Sumatera Barat.

Kompetisi dalam bentuk olahraga seperti ini selain dapat memberikan penyaluran fisik yang memicu peningkatan kesehatan tubuh, juga kata Hj Nevi akan membuka peluang menemukan bakat terpendam yang masih tersembunyi di antara warga Sumbar.

“Hal lain yang berdampak pada pelaksanaan turnamen-turnamen seperti ini adalah membangkitkan geliat perdagangan warga setempat. Saya mendapat berbagai testimoni positif bahwa turnamen seperti ini juga sangat berpengaruh pada pendapatan pedagang setempat, karena dagangan mereka laris manis di beli penonton yang ramai. Para pelaku UMKM ini juga berharap agar ajang turnamen ini selalu diadakan,”ujar Hj Nevi Zuairina ynag dikenal sebagai Bunda UMKM Indonesia.(hd)