Ayo Pers Kita Sukseskan Pilkada, Ajakan KPU Pessel

oleh -175 views
Awak media solid bersama KPU siap sukseskan Pilkada Pessel, Jumat 14/2.(foto: dok/prtm)

Painan,—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pessel mengajak awak media yang bertugas di Negeri Sejuta Pesona, Pesisir Selatan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, melalui Divisi Teknis Medo Patria,  saat bertemu awak media di kantor KPU Pessel, mengharapkan dukungan awak media menyukseskan Pilkada tahun 2020, karena menurutnya demokrasi bukan apa-apa tanpa partisipasi masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi langkah awal mewujudkan demokrasi Pilkada tahun 2020 yang dimulai bersama awak media. Karena dukungan temen-temen media sangat diperlukan dalam menyukseskan Pilkada tahun 2020,”ujar Medo.

Diungkapkan Medo, tahun 2020 menjadi hajat bersama dalam melaksanakan Pilkada, khususnya di Pessel. Terlebih saat ini tahapannya sudah mulai berjalan. Masukan teman-teman media sangat diperlukan, baik saran maupun kritik untuk suksesnya Pilkada tahun 2020.

“Komitmen Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengajak seluruh media untuk ikut bersama kami dalam membuat sukses pemilihan di tahun 2020,”ujarnya.(prtm)