Ayo Ramaikan, Reuni Perak 25 tahun angkatan 94 SMP 1 Bukittinggi

oleh -75 views
Reuni Perak bertemakan "dunsanak ketek,kawan sabayo". (foto: dok)

Padang,—7 Juni 2019 adalah hari yang ditunggu oleh para siswa SMP N 1 Bukittinggi lulusan 1994. 25 tahun tidak bersua membuat para alumni merasa perlu untuk merapatkan barisan dalam bentuk reuni perak.

“Dunsanak ketek (kecil) kawan sabayo (sebaya)” adalah tema yang diangkat dari reuni tersebut. Muhammad Fauzal Ketua Harian Panitia mengatakan, Panitia mengharapkan kehadiran seluruh alumni angkatan 94 ini.

“Inshaa Allah dimulai dari 7 Juni 2019 akan diwacanakan pembentukan forum alumni angkatan 94 yang akan bergerak tidak hanya untuk kegiatan berkumpul saja tetapi akan difokuskan juga untuk kegiatan sosial,”ujar Muhammad Fauzal, Senin 13/5 di Padang.

Dari ratusan alumni, panitia berharap bisa menghadirkan para guru guru SMPN 1 yang masih hidup untuk ikut bersama sama dengan para siswanya mengenang masa masa era 1991 – 1994.

Purnama Lestari, bendahara acara ini menambahkan bahwa acara reuni perak dilaksanakan dengan partisipasi dari semua alumni. Ada beberapa sponsor yang bersedia ikut mendukung acara ini, seperti Hotel Dymens yang menyediakan tempat untuk acara, Bank BRI membantu dalam bentuk spanduk, sovenir dan biaya kegiatan. Pengusaha pengusaha muda angkatan 94 seperti Fadillah Yanuar, Ikhlas Effendi dan Antoni Mikel ikut berdonasi untuk acara ini.

“Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hari Jumat tanggal 7 Juni 2019 pukul 14.00 sd selesai di Hotel Dymens,”ujarnya.

Dyna Amalia pemilik Hotel Dymens yang merupakan salah seorang alumni juga sangat mengapresiasi acara Reuni Perak ini.

/Banyak kenangan manis selama menempuh pendidikan di “Sakola Rajo” ini,”ujar Dyna lewat whatsaap mesengernya. (rilis: panpel-reuper)