Ayo Semangat Sembuh, Sutan Riska kepada Pasien Isolasi Covid-19

oleh -119 views
Sutan Riska Senin 4/5 beri semangat dan vitamin serta protein pada pasien postif covid-19 di gedung SKB. (foto: dok/ google)

Dharmasraya,—Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berikan semangar segera sembuh kepada pasien positif Covid-19 yang tengah isolasi di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Senin 4/5.

Sutan Riska didampingi Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Dharmasraya de Rahmadian. Sembilan pasien positif terlihat sumringah ketika dari jauh melihat Bupati termuda ini melambaikn tangan kepada mereka.

Sutan Riska selain berikan semangat juga memyerahkan makanan dan vitamin sarat dengan gizi untuk meningkatkan imun tubuh pasien.

Ada Vitamin, Susu, Snack, Roti, Sirup, serta berbagai makanan mengandung gizi lainnya.

“Hadir beri suppor memnegaskan bahwa pasien positif itu bisa sembuh dan tidak aib,”ujar Sutan Riska.

Dan Sutan berharap para pasien sabar menjalani karantina dan optimis pasti sembuh.

”Semangat dan optimislah bahwa para pasien bisa melawan birus di tubuh dan kembali sehat seperti sediakala,”ujar Sutan Riska lagi.

Suran Riska menganggap pasien positif adalah keluargannya dan tidak perlu dikucilkan apalagi sampai dibully.

”Para pasien adalah saudara kita dan sakit mereka tidak aib, sehingga itu jangan sampai dikucilkn atau dibully. Semua kita tidak ada yang mau sakit. Ini  musibah yang datangnya tidak dikehendaki,”ujar Sutan Riska.(rilis: hms-dms)