Ayo Semua Motor Penggerak Bergotong Royong

oleh -71 views
Ketua PKK Kabupatem Solok Selatan Erniati Khairunas beri sambutan pada HKG ke 49 dan Rakerda PKK, Selasa 27/7-2021. (foto: dok/kampai)

Peringatan HKG ke – 49 Tahun 2021 Kabupaten Solok Selatan

Solok Selatan,—Acara Rakerda PKK dihadiri Bupati Kahirunas yang sekaligus membuka resmi kegiatan Peringatan HKG ke 49.

“Kepada seluruh Sumber daya yang terlibat di dalam organisasi PKK, saya pesankan selaku motor penggerak PKK baik di nagari, kecamatan, dan kabupaten supaya¬† sungguh – sungguh dan bergotong royong dalam melaksanakan tugas pokok seluruh pengurus PKK Kabupaten Solok Selatan,”ujar Khairunas, Selasa 27/7-2021.

Khaorunas juga minta Rakerda PKK ini menjadi suatu wadah atau kegiatan yang positif kedepan untuk kemajuan PKK Kabupaten Solok Selatan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati Khairunas menyampaikan Rakerda ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang sama mengenai rencana program dan kegiatan PKK Kabupaten Solok Selatan Kedepannya.

“Kita semua juga jadikan Rakerda PKK sebagai ajang mengevaluasi dan menyusun rencana kegiatan pada masa yang akan datang, sehingga melalui Rakerda PKK ini akan muncul ide – ide segar dan inovasi baru yang akan memajukan Organisasi PKK khususnya dan Masyarakat Solok Selatan umumnya, “ujar Erniati. (dd-kampai)