Bangga dengan Masyarakat Ketaping, Tetap Bergeliat di Saat Pandemi

oleh -85 views
HM Nurnas bangga dengan anak nagari Ketaping yang tetap bergeliat meski pandemi belum usai, Senin 29/6 (foto: dok)

Padang Pariaman,— HM Nurnas, Anggota DPRD Sumbar memuji masyarakat Ketaping Padang Pariaman yang tetap bergeliat saat pandemi covid-19 mendera.

Itu disampaikan politisi Partai Demokrat Sumbar di masa reses sidang kedua Senin 29/6 di Ketaping Padang Pariaman.

“Saya bangga terhadap masyarakat Padang Pariaman, khususnya Nagari Ketaping yang tidak mengeluh karena imbas covid-19, geliat perekonomian dari usaha mereka masih bisa berjalan, meskipun tidak sama dengan sebelum pandemi menerpa,”ujar HM Nurnas..

Pada masa reses itu, HM Nurnas selain melakukan pertemuan formal dengan unsur pemerintah nagari, jorong dan perangkat lain. Nurnas yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar itu  juga mengunjungi warung-warung kecil atau pelaku UMKM.

”Kami berdialog terkait kondisi perekonomian saat ini. Dari situ bisa saya tangkap bagaimana daya tahan transaksi ketika covid-19 ini,”ujarnya.

Kepada masyarakat HM Nurnas berharap berani melaporkan ketimpangan terkait stimulus dari pemerintah seperti Bantuan Langsung Tunai yang tidak tepat sasaran, misalnya.

“Tolong monitor terus perkembangan daerah kita, jika ada ketimpangan segera laporkan, khususnya BLT kemarin,”ujar Nurnas.(nov)