Bangun Mushalla, Bripka Firman Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara

oleh -121 views
Bripka Firman menerima penghargaan dari Wakapolres Tanah Datar Kompol Arifin Daulay.(foto: dok)

Batusangkar, — Membangun sebuah Mushalla di Jorong Taruko, Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar, Bripka Firman Zulkarnaen, menerima penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar ini mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas usai Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar di Mapolsek Tanjung Baru, Rabu 10/7 lalu.

Kapolres menyebut Bripka Firman mulai membangun mushalla dengan ukuran 5 x 6 meter di pinggiran Sungai Batang Tompo Sitangkai pada tahun 2010.
Berbekal pengetahuan kuli bangunan dan menyisihkan sebagian gajinya, dibantu dana swadaya masyarakat,

Firman akhirnya menyelesaikan pembangunan mushalla dengan dua ruang kamar mandi.

Kapolres memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berdedikasi, loyal, kinerja baik, berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai angota kepolisian kita harus berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta memastikan terciptanya penegakkan hukum,” kata Bayu.

“Dengan semangat Promoter, Polri juga harus bermanfaat bagi masyarakat, mengabdi untuk bangsa dan negara,” tutur Bayu.

Kapolres juga mengapresiasi salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Rambatan Brigradir Polisi Rahmad Joliardi yang memanfaatkan lahan kosong dan mengubah menjadi kebun Serai Wangi bersama masyarakat setempat.

“Penghargaan ini diserahkan oleh Kapolda Sumbar di Padanh,” ungkap Bayu. (fantau)