Bank Nagari Optimal Dukung TdS 10

oleh -179 views
Sukses pelaksanaan TdS 2018 di Limapuluh Kota dan Payakumbuh tak lepas dari optimalnya partisipasi Bank Nagari, Jumat 9/11 (foto: dedi)

Payakumbuh,— Suksesnya Tour De Singkarak (TdS) ke 10 tahun 2018, berdampak meningkatnya kunjungan wisatawan ke kabupaten Limapuluh kota dan kota Payakumbuh.

Sukses imbas dari TdS ini tak bisa lepas dari partisipasi optimal Bank Nagari Payakumbuh, karena bank kebanggaan urang  awak ini turut berpartisipasi sebagai donatur terbesar dalam alek berpacu sepeda tahunan Internasional. Setidaknya, Bank Nagari Payakumbuh menyumbang Rp 50 juta untuk pelaksanaa TdS di dua daerah tersebut.

“Sumbangan ini demi suksesnya ajang TdS sekaligus alek tahunan anak nagari di Luak Limopuluah dan kota Payakumbuh,”ujar Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Roni, Jumat 9/11.

Pada penyelenggaraan iven TdS itu selama dua hari berturut-turut yakni,  yakni Kamis dan Jumat 8-9/11 setidaknya ada puluhhan pembalap yang hadir di kota berjuluk Galamai itu.

Selain TDS juga ada pacu itiak lokal dari Payakumbuh turut berpacu untuk memeriahkan TdS yang disponsori Bank Nagari kita sangat

“Bangga antusiasi masyarakat luar biasa, terbantu mengangkat objek pariwisata di kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota,”ujar Ronin (dedi)