Bantuan Logistik Kolabirasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah dengan Lazismu

oleh -171 views
oleh
171 views
Bantuan Logistik
PDM Kota Padang dan Lazismu Kota Payakumbuh memberikan bantuan berupa logistik yang akan disalurkan untuk masyarakat terdampak di jorong pantas. (Sumber : Istimewa)

Agam, – Kolaborasi Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Sumatera Barat, dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang, dan Lazismu Kota Payakumbuh dalam bantuan logistik, Selasa (8/7).

PDM Kota Padang dan Lazismu Kota Payakumbuh memberikan bantuan berupa logistik, dan ini akan kita salurkan untuk masyarakat terdampak di jorong pantas.

Dalam Keterangannya Portito Ketua MDMC Sumbar mengatakan, Alhamdulillah dengan bantuan yang kita terima dari PDM Kota Padang dan Lazismu Kota Payakumbuh, sangat lah membantu kami di lapangan, karena dengan bantuan logistik yang kami terima ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi masih ada beberapa lagi logistik yang akan kita salurkan.

Kami MDMC Sumbar mengucapkan Terimakasih kepada Ayahanda M. Fikar Dt Rajo Magek, S.Ag, MM. M.Pd,. ketua PDM Kota Padang dan Pimpinan Lazismu Kota Payakumbuh yang sudah meringankan beban masyarakat melalui bantuannya. (***)