Belasan Polisi Amankan Rumdin Wabup Pessel,  Ada Apa? 

oleh -592 views
oleh
592 views
Ada apa runah dinas Wabup Pessel dijaga belasan Polisi, Jumat 17/11 siang tadi. (foto: tsp)
Ada apa runah dinas Wabup Pessel dijaga belasan Polisi, Jumat 17/11 siang tadi. (foto: tsp)

Pessel,—Belasan anggota polisi dari jajaran Polres Pessel terlihat bersiaga di rumah dinas wakil bupati pesisir selatan (pessel) Sumatera Barat, Jumat 17/11.

Tak cuma itu, puluhan warga setempat pun terlihat hadir di depan Rumdin yang terletak di pusat Kota Painan ibukabupaten Pessel tersebut.

Keterangan warga setempat, keramaian yang terjadi di Rumdin Wabup Rusma Yul Anwar tersebut, terlihat sejak pukul 09.00 Wib.

“Keramaian terlihat sejak pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wib, tapi apa yang terjadi saya juga tidak tau pasti, ” kata Amin, warga setempat saat dijumpai dilokasi Rumdin Wabup, Jumat siang.

Dari pantauan dilokasi, selain belasan personel Polres Pessel, Kapolres AKBP Ferry Herlambang juga terlihat di rumah dinas wakil bupati tersebut.  Selain itu, satu unit mobil bus dari Biddokkes Polda Sumbar pun ikut parkir di sana.

Hanya saja, hingga berita ini ditayangkan, apa yang terjadi di Rumdin tersebut belum dapat diketahui secara pasti.

Yang terlihat, sekitar pukul 12.00 Wib, mobil bid dokkes Polda Sumbar terlihat meninggalkan rumah dinas beriringan dengan mobil dinas Kapolres Pessel.

Apakah terkait kasus dugaan pengrusakan lingkungan yagg masih penyidikan penyidik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atau soal lain, redaksi masih berupaya mendapatkan ibformasinya.

Karena selama ini tidak terjadi Rumdin di depannya dijaga belasan aparat kepolisian  (tsp)