Berburu Sunset di Pasumpahan

oleh -856 views
Dony Oskaria Trips berburu Sunset di Pulau Pasumpahan, Sabtu 29/4
Dony Oskaria Trips berburu Sunset di Pulau Pasumpahan, Sabtu 29/4

“Oiii ayooo, Sunset lagi eksotik nih nanti keburu tenggelam,” teriakan Dony Oskaria menyaksikan Sunset di Pulau Pasumpahan, Sabtu 29/4 senja.

Kegembiraan Dony, Yunando dan Riki wajar sebab sejak pukul 16.00 WIB sore mereka menelusuri lautan dan singgah di beberapa pulau hanya menunggu munculnya fenomena matahari tenggelam dikenal dengan sebutan Sunset.

Rombongan Dony Oskaria Trips ini mampir di Pulau Pagang nan eksotik dengan pasir putih dan ombak yang tenang, namun untuk Sunset tidak akan terlihat karena mereka berada di bagian timur Pulau Pagang.

“Kalau di sini kita hanya menyaksikan bisa menyaksikan Sunrise yang aduhai,”ujar pengelola Pulau Pagang Heru.

Tak menunggu lama, trips bersama Dony Oskaria meninggalkan Pulau Pagang,  boat membawa rombongan pun meluncur mengelilingi Pulau Pagang dan melihat dari laut Pulau Swarnadwipa yang tak kalah menakjubkan

Waooo wonderfully Sunset at Pasumpahan Island West Sumatera

Pas jam 17.30 WIB, boat merapat ke pulau Pasumpahan untuk satu tujuan berburu Sunset tadi. Upaya team Dony Oskaria trips ini tak sia-sia di Pasumpahanlah Sunset ketangkap bidikan lensa android tim.

“Waoo indahnya Sunset itu, sungguh menakjubkan dan membuat kita semakin dekat kepada Yang Maha Kuasa, karena tidak mungkin kekuatan manusia bisa buat keindahan ini,”ujar Dony menunjukan bundar sempurnanya Sunset.

Hanya 15 menit Sunset bulat perlahan tenggelam di ufuk Barat lautan.

“Puas meski sebentar tapi target melihat Sunset kesampaian,”ujar Dony bersama rombongan menlangkah ke boat yang sandar di dermaga kayu Pulau Pasumpahan tak lupa sebelumnya meminum air kelapa asli Pulau Pasumpahan. (andi)