Berkota Berbangsa Bernegara Diendorsment Banyak Tokoh

oleh -257 views
Miko Kamal serahkan buku karyanya 'Berkota Berbangsa Bernegara' kepada Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi, Kamis 11/2 di Miko Kamal Associates Permindo Padang. (foto: dok/han)

Padang,–Buku karya Miko Kamal berjudul ‘Berkota Berbangsa dan Bernegara’ sebuah bulir pikir penulis akan fenomena kehiduoan dan tatakelola lemerintahan, komplek dan sarat pemikirian bernas Miko Kamal.

Hebat lagi Endorsment buku dibubuhkan oleh banyak tokoh, ada Anies Baswedan, Irwan Prayitno, Bambang Widjanarko dan banyak lainnya.

“Bagian buah pikir untuk pencerahan sarat pembelajaran bagi pembacanya,” ujar Miko Kamal saat menyerahkan buku karyanya itu kepada Komisioner Komisi Informasi Sumbar yang juga owner www.tribunsunbar.com Adrian Tuswandi, Kamis 11/2 di Kantor Miko Kamal Associates Permindo Padang

Buku dengan judul cover BERKOTA BERBANGSA BERNANGSA dengan216 halaman itu disusun Miko Kamal hampir satu tahun.

Miko Kamal bubuhkan tanda tangan pada bukunya sebelum diserahkan kelada Adrian, Kamis 11/2 (foto: dok/han)

“Hampir satu tahun menyusunnya, untuk tahu lengkapnya Jumat malam besok dibedah oleh KB PII Sumbar pada Diskusi Pangilun,” ujar Miko.

Pembahasan bedah buku ini kata Miko diilakukan Hendri Sepat, Dedi Hendrizal, Adel Wajidi dan Yurnaldi.

“Terus terang buku dengan bahasa renyah ini sangat membantu kita memaknai problematika kehiduoan berkota berbangsa dan bernegara, hebat lagi penulis juga mencurahkan solusinya,” ujar Adrian Tuswandi.(iko)