‘BESAR’ Maju Pilkada, Demi Pasaman Siap Di-PAW

oleh -94 views
Benny-Sabar kantongi dia rekomendasi Parpol maju Pilkada Pasaman. (foto: dok)

Padang,—-Dua Anggota DPRD Sumbar Benny Utama dan Sabar AS, sah jadi pasangan calon (Pilkada) Pasaman, dua rekomendasi Parpol pun sudah dikantongi Benny-Sabar (BESAR), Partai Golkar dan Partai Demokrat.

“Allhamdulillah Rabu kemarin rekomendasi DPP Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketum AHY, disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi di Kantor DPP Partai Demokrat,”ujar Benny Utama Kamis 31/7.

Meski maju ketik tekah ditetapkan harusnmundur sebagai anggota DPRD Benny Utama memastikan siap mengemban resiko.

“Ini bukti keseriusan saya dan Pak Sabar untuk total pengabdian kami kepada masyarakat dan daerah Pasaman tercinta,”ujarnya.

Benny Utama dan Sabar AS terpilih sebagai wakil rakyat Pemilu 2019. Benny Utama politisi Partai Golkar menjadi tiga besar suara terbesar pribadi dari 65 Anggota DPRD Sumbar. Sabar AS adalah anak muda yang sudah 2,5 perriode sebagai wakil rakyat Sumbar.

“Sudah diserahkan rekomendasi oleh Pak Ketum AHY, sudah dua Parpol Golkar dan Demokrat memberikan rekomendasi  usung BESAR, Insya Allah PAN juga akan mengungsung pula,”ujar Sabar, AS.

Seorang Pemuda Pasaman, Abdi Lubis mengatakan Pasaman seperti saat ini, dibutuhkan pemimpi  yang cerdas dan visioner untuk mengantarkan yang tertinggal menjadi yang terdepan.

”Kami bersyukur. Satu persatu dukungan itu semakin bertambah, semoga Allah mudahkan pasangan BESAR ini terpilih nanti, dan mewujudkan cita-cita besar Pasaman, kita berharap kepada semua pihak agar menciptakan Pilkada yang damai dan aman sehingga Pasaman diberikan pemimpin yang terbaik,”ujarnya.(riko)