Bhabinkamtibmas Bedah Rumah Warga, Kapolresta Bukitinggi Acungkan Jempol

oleh -46 views
Plt Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyu Sri Lestari puji Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi atas aksi bedah rumah warga, Rabu 16/11-2022. (faish)

Bukttimggi,— Aksi simpatik dan peduliĀ  Polsek Bukittinggi diiniasi persobil Bhabhinkamtibmas melakukan bedah rumah warga miskin dapat acungan jempol Kapolresta Bukittinggi Kapolresta AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. dan jajaran.

Kapolresta bersama Plt. Waka Polresta Bukittinggi KOMPOL. Suyatno, S. SIK. MH, Pejabat Utama Polresta, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, SH dan Personil, Niniak Mamak, Bundo Kandung, Stakeholder terkait dan warga sekitar lokasi melakukan peletakan batu pertama bedah rumah warga masyarakat yang berlokasi di Komplek Mahkota Emas RT 03 RW 1.

Bedah rumah diprakarsai oleh Polsek Bukittinggi Polresta Bukittinggi Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H dibantu Ninik mamak dan warga kelurahan Garegeh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. yang hadir pada kegiatan tersebut sangat mengapresiasi langkah, inisiatif Bhabinkamtibmasnya Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H. dalam membedah rumah warga..

“Inovasi, kreasi dan ide yang positif ini yang sangat kita apresiasi, intinya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Polwan pertama yang menjabat Kepala. pokisidi Kota Bukittinggi.

Tentunya dengan dukungan niniak mamak, bundo kandung, warga masyarakat dan stakeholder terkait kegiatan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar.

“Sebagai pimpinan di tingkat Polresta tentunya saya sangat berterima kasih atas ide, kreasi dan inovasi positif Bhabinkamtibmas kami Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H, dengan bimbingan Waka Polresta dan Kapolsek Bukittinggi hari ini terwujud kegiatan bedah rumah warga ?asyarakat di Kelurahan Garegeh ini,”ujar AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H.

Polwan asal Pati Jawa Tengah itu juga memohon dukungan para ninik mamak, bundo kandung dan warga sekitar lokasi agar kegiatan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir nantinya.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H juga menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan bedah rumah yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas kami Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H disaksikan Niniak Mamak, Budo Kandung dan warga yang hadir dalam kegiatan Polri Peduli Sesama Bedah Rumah Warga.(faish/hmsresta)