BNI Beterima Kasih Bermitra dengan IKA Unand Padang

oleh -723 views
Asman Abnur bersama Direktur BNI Anggoro Eko Putro melaunching kartu anggota DPP IKA Unand Padang berbasiskan ATM BNI, Sabtu 14/10 di Hotel Mercure Padang (foto: isa)
Asman Abnur bersama Direktur BNI Anggoro Eko Cahyo melaunching kartu anggota DPP IKA Unand Padang berbasiskan ATM BNI, Sabtu 14/10 di Hotel Mercure Padang (foto: isa)

Padang,—Potensi alumni Unand yang mencapai 120 ribu orang lebih dan setiap wisuda ada 5000 alumni baru Unand, menjadi pasar keuangan yang besar.

“Dan BNI sangat berterimakasih menjadi mitra IKA Unand dan BNI siap berikan layanan sesuai moto kami melayani negeri kebanggan bangsa,”ujar Direktur BNI Anggoro Eko Cahyo, saar launching Kartu IKA Unand bekerjasama dengan BNI, Sabtu 14/10 di Hotel Mercure Padang.
Ketua Pantia Feri Arlius mengakui adanya kartu anggota IKA Unand berbasiskan ATM merupakan perjalanan panjang.
“Setahun menjadikan kerjasama ini sampai launching malam ini, karena memang kita banyak keinginan pertama ngurus kartu anggota tidak harus datang ke bank BNI,”ujar Feri.
Sementara Ketua Umum DPP IKA Unand Padang sekaligus Menteri PAN RB Asman Abnur mengatakan kartu anggota adalah identitas diri.
“Tapi dengan berbasis kartu keluaran BNI tentu memberikan nilai plus dan bisa digunakan dalam bertransaksi keuangan atau berbelanja di tempat yang bekerjasama dengan BNI,”ujar Asman yang selanjutnya melaunching kartu anggota DPP IKA Unand Padang. (rian)