Bocorrr, Pertemuan Riza-Shadiq di Lolong, Ada Apa

oleh -606 views
Dua tokoh disebut Calon Kepala Daerah Sumbar, Riza (tengah) dan Shadiq (kanan) bertemu di Padang, Jumat 12/, bocor. Febby mengaspirasi pertemuan dua tokoh itu.(dok)

Febby: Bukti Kesiapan Calon

Padang,—Pertemuan baik itu digelar Hari Jumat, apalagi menyangkut kepentingan daerah dan masyarakat banyak.

Sebelum Salat Jumat, dua tokoh,  Riza Falepi Wako Payakumbuh dan Shadiq Pasadique (mantan Bupati Tanah Datar dua periode) bertemu di sebuah tempat di Lolong Padang, ada apa?.

Menurut Direktur FDB Institute Febby Dt Bangso, pertemuan itu muaranya jelas membicarakan suksesi Sumbar 2020.

“Bukti kesiapan keduanya melanjutkan estafet kepemimpinan Irwan Prayitno-Nasrul Abit, bukti siap dua tokoh itu telah memulai komunikasi pokitik dini,”ujar FDB saat dimintai tanggapan terkait bertemunya Riza-Shadiq, Jumat 12/7 lewat pesan pribadinya.

Menurut FDB hari ke hari makin mengerucut kandidat yg benar benar akan ikut perhelatan di Pilkada 2020 , FDB melihat pertarungan akan menjadi sengit.

Kalau pertemuan Riza-Sahadiq berbuah kesepakatan kata Febby maka ada Calon Gubenuer Sumbar 2020, pertama Ketua Demorkrat Sumbar Mulyadi, lalu ada pasangan a Riza Fahlepi-Shadiq Pasadique dan Calon ketiga Ketua Gerindra sekaligus Wagub Sumbar Nasrul Abit. Plus Calon Perseorangan Fakhrizal.

“Saya aspirasi beberapa tokoh yang sudah mantap maju Pilgub Sumbar 2020, Riza-Shadiq bertemu hari ini bukti politisi ulung, tidak seperti banyak politisi ayam sayur yang nyatakan maju di last minute,”ujar Febby. (ichobb)