Breaking News… Andre Rosiade Tuntaskan Amanah, Jadi Cagub Sabar…

oleh -101 views
Andre Rosiade maju Cagub Sumbar 2024, 'sabar, tunggu Juni 2024, Pilgub masih jauh' (dok)

Jakarta —Anggota DPR RI yang selalu hits dan viral di berbagai platform media sosial dan media mainstrem pastikan menuntaskan amanah sebagai peraih suara rakyat terbanyak di Dapil Sumbar 1.

“Ambo (saya) biar menuntaskan amanah se dulu, sebagai anggota DPR RI pilihan masyarakat Sumbar di Dapil Sumbar I pada Pemilu 2019,” ujar Andre Rosiade di WAG TOP 100, Rabu 1 Juni 2022.

Menurut Andre Rosiade tidak etis di masa periode jabatan sebagi penerima amanah rakyat, dia krusak-krusuk untuk menjadi Cagub Sumbar 2024.

“Banyak tokoh dan figur, selain saya yang bisa jadi gubernur berkontestasi dengan Pak Mahyeldi kalau maju jadi calon incumbent pada Pilkda 2024,” ujar Andre Rosiade.

Bahkan dari tracking meding tokoh  Sumbar selain Andre Rosiade itu ramai, sebut saja ada Sutan Riska, Mulyadi, Prof Werri, Insannul Kamil, Prof Yuliandri, Prof Ganefri, Khaitul Jasmi dan banyak lainnya seperti Buya Gusrizal, Pak Epyardi, Genius Umar dan Benny Utama, Banyak tokoh yang bisa memimpin Sumbar di 2024.

Padahal Andre Rosiade untuk jadi Gubernur 2024 dukungan sangat deras dan dahsyat kepadanya. Masyarakat ‘berteriak’ lantang Andrre Rosiade Gubernur Sumbar 2024 bukan tanpa alasan.

Publik di Sumbar menyimak dan merasakaan bagaimana politisi Partai Gerindra ini lacuik tangan (kinerja) nya sebagai wakil rakyat Sumabr di DPR RI.

Andre Rosiade kewat kerja nyatanya sudah dirasakan publik Sumbar, BBM langka, Andre turun tangan, Minyak Gorang mahal Andre berteriak di Jakarta sana.

Apa lagi, bahkan kerja nyata Andre Rosiade itu out the book dari tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Tapi demi masyarakat Sumbar Andre Rosiade tak hiraukan itu.

“Terima kasih atas support masyarakat, tapi ambo tetap menuntakaskan amanah, urusan Pilkada itu masih jauh, Tunggu Juni 2024,” ujar Andre Rosiade. (adr)