BRI Mandeh Run 2019 Siap Menyambut Pelari Dengan Keindahan Alam Sumatera Barat

oleh -341 views
Pengarah BRI Mandeh Run 2019 Andrinof Chaniago optimis ajang lomba marathon internasional pertama.di Sumbar sukses, Selasa 4/2.di Padang (foto: ariz)

Jakarta,—Untuk mendukung sport tourism di wilayah Sumatera Barat, Bank BRI menjadi sponsor tunggal untuk ajang lari BRI Mandeh Run 2019.

BRI Mandeh Run 2019 diselenggarakan di kawasan Mandeh, Sumatera Barat pada 3 Maret mendatang.

Selain makin mempopulerkan gerakan hidup sehat, ajang lari ini juga bertujuan untuk menampilkan keindahan alam di Kawasan Wisata Mandeh yang seringkali juga disebut sebagai “The Hidden Paradise”.

“Event lari ini diprakarsai Karambia Runners dan BRI Runners Chapter Padang dan juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,”ujar Yogi lewat siaran pers diterima media ini, Selasa 5/2.

Penyelenggara menurut Pengarah BRI Mandeh Run 2019 Andrinof Chaniago menargetkan 2000 pelari akan ambil bagian pada event lari yang diselenggarakan 3 Maret 2019 di kawasan Outdoor Amphitheatre di Kanagarian Sungai Nyalo Mudiak Aia, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Pada ajang lari ini, partisipan akan berkompetisi di kategori lari 5K, 10K dan 21K Nasional dan 21K Internasional. Para pelari akan memperebutkan hadiah hingga Rp 400 Juta.

Kegiatan bakal dihadiri sejumlah Seleb Runner seperti Ibnu Jamil dan Melissa Karim. Mereka akan ikut berlari dan berkompetisi bersama peserta lari lainnya. Tidak luput dengan kehadiran Cita Citata sebagai bintang tamu yang akan semakin memeriahkan BRI Mandeh Run 2019.

“Juga saat pengibaran bendera start dilakukan oleh Menpar RI Arif Yahya,”ujar Andrinof. (relis)