Budi Syukur Mendaftar Online, Caketum IKA FH Unand Sampaikan Manifesto

oleh -104 views
Caketum IKA FH Unand pertama mendaftar. (dok/desaind by gusdiriko)

Padang, — H S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak jawab support dan dukungan alumni Fakultas Hukum Unand yang mendesak Ketua PKPS Sumbar tersebut maju Calon Ketua Umum (Caketum) IKA FH Unand.

Jumat 4/2-2022, via online S Budi Syukur mendaftar ke Panitia Muhes IKA FH Unand sambil menyampaikan Manifesto.

“Bismillahirahamanirrahim, hari ini Jumat 4 Februari saya S Budi Syukur mendaftar sebagai Caketum DPP. IKA FH Unand yang dipilih pada Mubes 26 Februari 2022,” ujar Budi Syukur mengentri form pendaftaran secara online.

Setelah itu, Budi Syukur yang barusaja dilantik jadi pengurus inti LKAAM Sumbar, sebelumnya Ketua Saudagar Muslim Indonesia Sumbar menyampaikan Manifesti Budi Syukur.

Berikut Manivesto lengkap sang putera Pessel ini:

Saya orang biasa yang tamat dari Fakultas Hukum Unand. Saya hanya seorang rakyat. Bukan pejabat berpangkat. Tidak memiliki eselon apalagi mobil dinas.

Saya menetap di Padang. Tidak pernah dipindah-pindah tugas. Saya orang bebas, yang kemana saja tidak perlu izin atasan. Saya tidak dikawal ajudan, apalagi diatur protokoler.

Saya bisa makan di restoran ternama. Namun lebih biasa makan di warung kaki lima.

Saya seorang berjiwa sosial. Bergaul dengan semua kalangan. Berkawan dengan pejabat negara hingga orang bawah di mana saja.

Dengan pimpinan kampus saya berhubungan baik. Bersama para alumni selalu bersahabat. Kepada adik-adik mahasiswa saya sangat terbuka.

Hidup saya mengabdi untuk orang banyak. Saya ingin mengangkat marwah alumni Fakultas Hukum Unand. Saya siap berkorban waktu, tenaga dan materi untuk nama besar almamater tercinta ini.

Jika saya diamanahkan memimpin Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand yang luar biasa ini, saya siap menjalankan organisasi ini dengan selayaknya, penuh kekeluargaan, menjaga nama besar alumni, menghormati senior, menghargai junior dan peduli pada civitas academica Fakultas Hukum Unand.

Saya hanya rakyat biasa, dalam memimpin Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand saya perlu dukungan semua pihak, senior, sahabat, junior. Tanpa dukungan kita semua saya tidak ada apa-apanya, kekuatan saya adalah kita semua.

Itulah saya rakyat biasa.

H. Sengaja Budi Syukur Datuak Bandaro Jambak.

(adr)

 

 

(***)