Budi Syukur Menjadi Tokoh Amazing 2021, Warga PKPS Sumbar Ikut Bangga

oleh -106 views
Zaitul. Ikhlas Penasehat PKPS akui warga Pessel bangga Ketua PKPS Sumbar Budi Syukur jadi Tokoh Amazing 2021. (dok)

Padang — Terpilihnya S. Budi Syukur sebagai Tokoh Amazing 2021 versi owner beberapa media online (tribunsumbar, kliksumbar, fixpadang, kliksiar.com dan 92news.com) selama tahun 2021, suatu kehormatan bagi pengurus DPW PKPS/IKPS Sumater Barat.

Hal itu disampaikan Dewan Penasehat DPW PKPS Sumbar, Drs Zaitul Ikhlas, MSi dalam perbincangannya kepada media ini, Senin 3/1-2022.

Zaitul Ikhlas mengakui ketokohan S Budi Syukur yang dinilai Adrian Toaik dan kawan-kawan tentang pengusaha putera Pesisir Selatan itu yang namanya terus berkibar. S Budi Syukur amazing di 2021 menjadi Ketua Umum.

PKPS Provinsi Sumbar, organisasi berbadan hukum menaungi perantau Pesisir Selatan. Dan S Budi Syukur menjadikan PKPS sebagai organisasi perantau yang quict respon terhadap persoalan di kampung halaman atau sesama rang pasisie di perantauan.

Tak PKPS. saja S Budi Syukur juga menerima amanah sebagai Ketua Saudagar Muslim Indonesia Sumbar yang dilantik di Bandung saat Rakernas SMI oleh Ketua Umum SMI Ilham Habibie.

Apalagi ke amazingan S Budi Syukur sebagai Top Cabang Olahraga (Cabor) Atletik di tanah Papua, Atletik persembahkan medali emas dan itu tak lepas dari maintenace Budi Syukur sebagai Ketua PASI Sumbar. Di kalangan Insan Olahraga Sumbar, S Budi Syukur adalah sosok bertangan dingin apapun Cabor dipimpinnya pasti beri Emas untuk Sumbar.

“Dengan terpilih Ketua DPW PKPS Sumbar menjadi salah satu Tokoh Amazing 2021, tentu warga PKPS.IKPS di mana pun berada merasakan kebanggaan yang sama,” imbuh Zaitul Ikhlas yang diamini Humas PKPS Sumbar, Agusmardi. (age)