Bule Inggris Terus Dicari

oleh -241 views
Pesawat Susi Air disewa keluarga Shaun Stephen untuk bantu pencarian lewat udara di hamparan laut Sipora Selatan. (foto: dok/kks-mtw)

Mentawai — Hari ke empat (Selasa 31 Agustus 2021) Operasi SAR Gabungan mencari bule Inggris tinggal di Australia masih nihil.

Shaun Stephen Daly 27 tahun hilang di laut Katiet Sipora Selatan ketika beraktifitas menonbak ikan. Hari ini Rabu 1 September Operasi SAR Gabung kenbali digelar.

“Protap kita untuk. kondisimembahayakan manusia (KKM) di laut, operasi rescue selama. tujuh hari sejak operasi dilakukan,” ujar Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal, Rabu pagi.

Akmal menggelar Operasi SAR Gabungan dengan mengerahkan matra SAR baik TNI, Polri, BPBD Mentawai, Kelompon Siaga Bencana, masyarakat Katiet dna crew Pesawat Susi Air.

“Hari keempat Selasa kemarin hasil masih nihil, pencarian Shaun selain mengerah personil juga didukung peralatan rescue,” ujar Akmal,

Padahal kata Akmal operasinya telah mengerahkan penyelam di seputaran laut pantai Katiet. Juga menyusuri pantai berjalan kaki. Dan pencarian lewat laut dan udara. “Lewat laut menggunakan RIB dan Kapal SAR, sampai ke Selat Sipora,” ujar Akmal.

Hari ini pencarian dilakukan kembali dan Tim SAR Gabungan tidak kenal lelah untuk menemukan Shaun Stephen Daly.(***)