Bunda PAUD Solsel 2021 Dikukuhkan

oleh -106 views
Bunda PAUD Solsel dikukuhkan Khairunas, Senin 30/8-2021. (foto: dok/dkampai)

Solsel—Pengukuhan Bunda PAUD Solok Selatan (Solsel) dilakukan langsung Bupati Khairunas dan turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Yulian Efi, Ketua GOW dan Dharma Wanita, dan Kepala OPD Pemkab Solok Selatan.

Ny. Erniati Khairunas pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Solsel yang telah mengukuhkan Bunda PAUD kabupaten.

“PAUD merupakan pondasi awal untuk kita dalam membina karakter anak untuk menjadi generasi penerus bangsa dan negara,” ujarnya Senin 31/8-2021.

Pendidikan anak yang dimulai sejak anak lahir hingga usia 6 tahun, harusnya kata Erniati menjadi sebuah rangsangan pertumbuhan jasmani dan rohani anak agar anak-anak benar-benar siap untuk memasuki pendidikan lebih lanjut.

Terakhir Erniaty berpesan kepada seluruh orang tua agar ikut berperan aktif untuk mensukseskan Peran PAUD di Ranah Sarantau Sasurambi ini, terlebih lagi pendidikan adalah salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka pencapaian visi dan misi “maju bersama sejahtera”.(dkampai)