Bupati. Dharmasraya Berduka, Menpan RB Wafat

oleh -55 views
Sutan Riska bersama Almarhum Cahyo Kumolo, bantuan Menpan RB besar ke Dharmasraya, "Pak Cahyo sudah sepert ayah saya," ungkap Sutan Riska (kiri) di akun facebooknya, Jumat 1/7-2022. (dok)

Dhamasraya,— Kabar duka kembali melanda Indonesia, seorang pejabat, pembantu presiden, Menpan RB wafat jelang sholat Jumat 1/7-2022

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia MENPAN RB
Bapak TjahjoKumolo.” itulah ungkapan Bupati Dharmasraya di akun facebook Sutan Riska.

Bahkan Almarhum bagi Sutan Riska, Tjahjo Kumolo meruoakan guru politiknya dan juga guru dalam.mengatur apartur di Pemkab Dharmasraya.

“Almarhum adalah menteri dari banyak menteri yang membantu pemerintah Dharmasraya sejak saya jadi bupati,” ujar Sutan Riska.

Juga kata Sutan Riska Almarhum Tjahjo Kumolo sudah dia anggap sosok seoramg ayah.

“Beliau sudah seperti seorang ayah dalam memberi nasihat dan masukan, baik untuk pemerintahan ataupun untuk pribadi saya dalam memimpin. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan mendapat tempat terbaik di Sisi-Nya, Aamiin,”ujar Sutan Riska.

Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Muluyo sekira pukul 11.20 WIB., jenazah disemayamkan dan disholatkan Gedung Widyacandra dan Almarhum rencananya  di Makam Taman Makam Pahlawan Kalibata. (adr)