Bupati Suhatri Bur Motivasi Nakes Vaksin Covid-19 Sebagai Garda Terdepan

oleh -34 views

Lubuk Alung–Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Yusrita Suhatri Bur tinjau langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Kecamatan Lubuk Alung bertempat di Alba Resort Korong Padang Baru Nagari Lubuk Alung. Kamis (23/12)

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi kali ini bersamaan dengan Gebyar Vaksinasi serentak secara nasional dan dipantau langsung oleh Pemerintah Pusat melalui Zoom Meeting.

Dalam kunjungannya Bupati Suhatri Bur memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi dan juga mengajak masyarakat Kabupaten Padang Pariaman ikut vaksinasi. Karena menurutnya, vaksinasi adalah ikhtiar untuk membentengi diri dari Covid 19.

“Vaksinasi merupakan benteng terakhir dalam tubuh kita untuk meningkatkan imun dan mengurangi resiko Covid 19”, ujarnya

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, terkusus tenaga kesehatan Puskesmas Sikabu dan Puskesmas Lubuk Alung. Dia menilai, terdapat tim yang solid dari kolaborasi muspika kecamatan dengan pihak terkait lainya sehingga pelaksanaan Gebyar Vaksinasi berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah capaian vaksinasi 378 orang” ungkap Zahirman.

Tampak juga hadir dalam Gebyar kali ini Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohamad Qori Oktohandoko, mewakili Dandim 0308 Pariaman Danramil Lubuk Alung Azral Koto, Kepala Dinas Kesehatan Drs, Yutiardy Rivai, A.Pt, Kepala Bapelitbangda Ir. Ali Amran, MT, Plt Camat Lubuk Alung Zarmiati, S.AP dan Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang Saputra, SH. (ril)