Bupati Terpilih Suhatri Bur Didapuk Lagi Jadi Ketua PAN

oleh -347 views
Lagi Suhatri Bur jadi Ketua DPD PAN Padang Pariaman, Musda juga menetapkan Suhatri jadi formatur tunggal, Sabtu 23/1 (foto: dok/med)

Padang Pariaman,—Wakil Bupati dan menjadi calon bupati terpilih Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM, Sabtu 23/1 lewat Musda PAN secara virtual se Sumbar didapuk lagi menjadi Ketua DPD PAN Padang Pariaman.

Musda PAN merupakan tuntutan AD/ART harus dilaksanakan meski Covid-19 masih mengintai tapi pelaksanaan disesuaikan dengan kebiasaan baru, berkegiatan di tengah covid-19 bisa virtual, pembatasan peserta dan menerapakan protokol kesehatan, 5M.

Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman Taufik Hidayat S.IP menyampaikan Pelaksanaan Musda dipandu langsung DPP PAN dengan tetap memakai aturan dan mekanisme musda yang mengacu kepada AD/ART Partai.

“Musda berjalan lancar merunut pada protokol kesehatan dan sesuai kesepakatan peserta Musda ditetap kembali Saudaraku Suhatri Bur sebagai ketua sekaligus sebagai formatur tunggal yang diberi kewenangan menyusun kepengurusan DPD PAN Padang Pariaman,” ujar Taufik

Kata Taufik ada 18 DPD dari 19 DPD yang ada se Sumatera Barat ikut Musda serentak, satu yang tidak itu DPD PAN Kota Padang yang telah dulu melaksanakan Musdanya.

Musda DPD PAN menghasilkan keputusan menetapkan ketua dan beberapa orang formatur. Namun beda dengan DPD PAN Padang Pariaman, yang hasil Musdanya menetapkan Suhatri Bur sebagai Ketua sekaligus sebagai Formatur Tunggal.

“Hanya ada dua DPD yang Musda-nya menetapkan Formatur Tunggal, DPD PAN Padang Pariaman dan Kabupaten Agam”. ujar Taufik yang juga Anggota DPRD Pariaman ini.

Ketua terpilih Suhatri Bur, SE, MM  dihubungi melalui telepon menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader PAN Padang Pariaman beserta pengurus yang telah mempercayakan dirinya kembali memimpinan Partai untuk kedua kalinya.

Suhatri Bur juga berterima kasih kepada DPW PAN Sumatera Barat dan DPP PAN yang memberikan amanah Partai kepadanya.

“Terima kasih kepada seluruh kader PAN Padang Pariaman dan berharap selalu bimbingan DPW dan DPP. Semoga kedepannya PAN Padang Pariaman semakin Berjaya,” ujar Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak itu.(med)