Cabut Nomor Urut Pilkada, Panji-Yosrizal Nomor 01, Sutan Riska-DP Labuan Nomor Urut Dua

oleh -177 views
Calon incumbent nomor urut dua di Pilkada Dharmasraya, hasil pleno KPU Dharmasraya, Kamis 24/9 pagi. (foto: dok/ek)

Hasilnya nomor urut  Paslon Pilkada Sumbar: Mulyadi-Ali Mukhni Nomor 1, Nasrul Abit-Indra Catri Nomor urut 2, Fakhrizal-Genius Umar nomor 3 dan Mahyeldi-Audy nomor urut 4.

Dharmasraya,—-Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya di gelar oleh KPUD kabupaten Dharmasraya bertempat di Auditarioum Kabupaten Dharmasraya pada hari kamis 24/9

Dari hasil Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya 2020,pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Dharmasraya Panji Mursyidan dan Yosrizal mendapat nomor urut 01 Sedangkan pasangan patahana,Sutan Riska Tuanku Kerajan dengan Dasril Panin Datuk Labuan mendapat nomor urut 02.

Nomor urut Paslon Pilkada Sumbar (foto: dok)

Kegiatan pelakasanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya 2020,yang di laksanakan oleh KPUD kabupaten Dharmasraya di kawal oleh Anggota TNI dan Polri serta Satpol PP kabupaten Dharmasraya,sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Ketua KPU Dharmasraya Maradis saat di temui seusai, Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya 2020 kepada awak media mangatakan hari ini telah selesai Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya yang akan maju dalam pelaksanana Pilkada pada 9 Desember Mendatang.

”Allhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai PKPU RI,”ujar Maradis.

Dalam Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya yang mana paslon Panji Mursyidan dan Yosrizal yang di usung dari partai politik PAN,Grindra,Nasdem dan Beringin berkarya serta PKS.tersebut dari hasil tersebut mendapat nomor urut 01

Kemudian Sutan Riska Tuanku Kerajan dengan Dasril Panin Datuk Labuan yang di usung dari partai politik PDI Perjuangan,Golkar,Demokrat, PKB  mendapat nomor urut 02.

Ketua KPU Sumbar Amnasmen pimpinan pleno KPU Kamis 24/9 di Grand Inna Hotel Padang. (foto: dok/sc)

Sementara Rapat Pleno Penetapan Paslon dan Pencabutan Nomor Urut Pilkada Provinsi Sumbar digelar KPU Sumbar siang ini di Hotel Grand Ina Padang.

Pleno dipimpin Ketua KPU Amnasmen dihadiri empat komisoner dan diawasi Ketua Bawaslu Surya Efitrismen dan Komisoner Bawaslu Sumbar Vifner.

Empat Paslon menantikan sesi krusial yaitu pencabutan nomor urut, Selasa 24/9 (foto: dok/sc)
Mulyadi berdoa sebelum cabut nomor urut. (foto: dok/sc)
Genius Umar khusyuk berdoa. (foto: dok/sc)

Ke empat pasangan calon pun duduk diatur merunut pada protokol kesehatan, pleno mendapat pengawalan ketat dari jajaran  Polda Sumbar dan Polresta Padang. Juga disiarkan secara live di Padang TV dan live streaming di SumbarSatu.tv

Hasilnya nomor urut  Paslon Pilkada Sumbar: Mulyadi-Ali Mukhni Nomor 1, Nasrul Abit-Indra Catri Nomor urut 2, Fakhrizal-Genius Umar nomor 3 dan Mahyeldi-Audy nomor urut 4.

(ekdms-own)