Caleg di PPP, Nofrizon Prediksi Suara Partai Domokrat Nyungsep!!!

oleh -387 views
oleh
387 views
Sang pejuang politik H Nofrizon jadi Caleg PPP, di KPU bersama plowner media ini Toaik (kanan) Minggu 9/7-2023. (adr)

Padang, —Nofrizon berlabuh ke PPP, hari ini masukan berkas ke KPU Sumbar.

H Nofrizon anggora DPRD 3 periode dari Partai Demokrat, untuk Pemilu 2024 hengkang dari Parpol berlambang Mercy.

“Saya daftar ke PPP hari ini, saya sudah sejak dua bulan lalu menyatakan, 2024 tidak di Partai Demokrat, karena alasan publik atau konstituen saya di Dapil Sumbar 3 pun sudah tahu,” ujar Nofrizon, Minggu 9/7-2023 setelah mendampingi Sekretaris DPW PPP Sumbar Perbaikan Berkas Bacaleg di KPU Sumbar.

H Nofrizon di Sumbar adalah politisi fenomenal, setiap sikap dan pernyatanya srlalu like media, bahkan tidak Nofrizon namanya kalau pernyataanny tidak headline media mainstream nasional dan trending topics netizsn di Sumbar.

Terakhir publik tahu bagaimana di Masjid Komplek DPRD Sumbar Nofrizon bersumpah di bawah Alquran dan memasang baliho di Dapil terkait tidak Partai Demokrat lagi.

“Saya kalau tidak prinsipil tidak akan cawe-cawe, tapi soal di Demokrat, saya harus melawan meski putusan sulit saya ambil yaitu tidak Caleg lagi di Partai Demokrat,” ujar Nofrizon sedikit sabak kepada wartawan.

Nofrizon memutuskan maju Caleg Demokrat dengn tagline ‘Sejuk di Bawah Lindungan Ka’bah’ pun menantang hasil perolehan Partai Demokrat 2024.

“Saya, kalau dua kursi juga Demokrat dapat di Sumbar 3 saya belajar politik lagi dari titik nol. Tapi kalau satu kursi didapat Demokrat maka intropeksi dirilah partai yng membesarkan saya itu,” ujar Nofrizon.

Tak itu saja, pindah Nofrizon dinilai banyak kalangan akan mengerus suara Partai Demokrat di Dapil Sunbar II DPR RI dan DPRD Dapil. Sumbar 3.

Pastilah infonya kini suara Demokrat Sumbar I di Dapil Sumbar II DPR RI nyungsep, bahkan bisa-bisa Rezka salip perolehan suara Caleg DPR RI lain Partai Demokrat pada Pemilu 2019,”ujar Nofrizon. (adr)