Caleg PAN Muhayatul Chaniago Cetar Membahana di Emak-emak Tapan

oleh -228 views
Caleg PAN DPRD Sumbar Muhayatul Chaniago jadi idola emak-emak Tapan, Senin 18/3 (foto: mcmc)

Painan,— Tokoh Muda Pesisir Selatan (Pessel), Ketua PW Pemuda Muhammadiyah sekaligus tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumbar dari PAN, Muhayatul Chaniago semakin di hati pemilih, bahkan Muhayatul men-cetar membahana emak-emak Tapan, Senin 18/3.

Kehadiran Muhayatul diambut antusias oleh kaum ibu Tapan, dan emak-emak Tapan berharap Muhayatul mewakili mereka sebagai wakil rakyat DPRD Sumbar terpilih Pemilu 17 April.

“Sudah saatnya kami punya pemimpin muda yang berkarakter dan mampu menyampaikan aspirasi kami di DPRD Sumbar. Kami siap memberikan dukungan suara kepada anak muda yang aktif ini. Bahkan karya aksi nyatanya Muhayatul sudah kami lihat dan rasakan,”ujar seorang ibu pada pertemuan tersebut.

Apalagi Muhayatul Chaniago dikenal sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar.

“Memilih Muhayatul, kami yakin beliau mampu membina pemuda se Sumbar dan berkontribusi positif terhadap terhadap pembangunan SDM pemuda Sumbar,”ujar Lina seorang emak lain di pertemuan itu.

Muhayatul menyaksikan antusias kaum ibu Tapan menambah energi perjuangan.

“Terus terang ini energi bagi saya yang sedang terus berjuang untuk mendapatkan suara pemilih pada Pemilu 2019,”ujar Muhayatul dihubungi media ini. (ichobb)