Caleg Perempuan Siap Rebut Kursi Wakil Rakyat

oleh -310 views
Caleg Perempuan Hanura usai pembekalan nyatakan siap menjadi wakil rakyat di seluruh tingkatan perwakilan rakyat di Sumbar, Sabtu 17/11 di Padang (foto: dok)

Padang,—Ketua Srikandi Hanura Sumbar, Nurul Muflihati, memastikan Caleg perempuan Hanura di Sumbar siap menjadi wakil rakyat di semua tingkatan lembaga perwakilan.

“Insha Allah, kami Caleg dari Srikandi Hanura siap lahir dan bathin menjadi wakil rakyat baik kabupaten dan kota maupun DPRD Sumbar, soal kapabelitas dan integritas, tak udah diragukan,”ujar Nurul, Sabtu 17/11 pada peningkatan kapasitas 150 Caleg Perempuan Hanura di DPD Hanura Sumbar jalan Sawahan Padang.

Apalagi pada pembekalan Sabtu kemarin dihadiri langsung Ketua Umum Srikandi Hanura Pusat, strategi dan trik untuk merebut suara pemilih di Pemilu 2019 sudah disiapkan.

Ketua Srikandi Hanura Sumbar, Nurul Muflihati (foto: dok)

“Pembekalan Sabtu kemarin semakin membakar semangat kami Caleg perempuan Hanura untuk bersaing dan berebut suara pemilih dengan Caleg laki-laki,”ujar Nurul 

Di pembekalan dengan pemateri yang kompeten para  Caleg perempuan mengetahui trik atau langkah untuk meningkatkan kapasitas mereka sebagai Caleg, dan bagaimana pola pendekatan mereka pada masyarakat untuk bisa memenangkan Pileg nanti.

Nurul juga mengakui, pembekalan peningkatan kapasitas Caleg perempuan Srikandi Hanura itu tidak berhenti sampai hari Sabtu itu saja.

“Kami nantinya kembali mengadakan pembekalan serupa, ya paling tidak dua atau tiga kali lagi jelang hari pemilihan 17 April 2019. Gunanya agar para Caleg perempuan kami ini benar-benar paham pola dan langkah apa yang harus dilakukan agar bisa menangi Pileg nanti, yang pasti wakil rakyat sekarang tidak dominasi laki lagi,”ujar Nurul Muflihati. (rilis: hanura)