Caleg PSI Solid Berjuang untuk Rakyat

oleh -237 views
Febri Wahyuni Sabran, Caleg DPR RI PSI, dengan mawar merah jalin silaturahim dengan masyarakat. (foto: psi)

Agam,—Suasana pagi di Kenagarian Baso Agam memerah, apa sebab, ternyata ada Caleg dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah menggelar kegiatan maraton pagi.

Bahkan semua Caleg PSI di Dapil 4 Kabupaten Agam juga Caleg DPRD Provinsi dan pastinya Caleg ‘bungo galeh’ PSI untuk DPR RI Febri Wahyuni Sabran antusias menyapa para peserta lari martahon dan masyarakat di kanagarian tersebut.

Bahkan keramaian itu semakin heboh, karana ada sekelompok anak millenial membawa banyak bunga mawar. Bunga itu dibagi kepada masyarakat di sepanjang jalan dari Jorong Sungai Cubadak ke Jorong Kampeh dan lanjut ke Jorong Simarasok, Kecamatan Baso, Agam.

Febri Wahyuni Sabran berikan mawar merah ke masyarakat di Baso. (foto: psi)

“Pembagian bunga mawar ini memiliki esensi sebagai bentuk ajakan PSI untuk menjalin persatuan dan silaturahmi antar caleg PSI dengam masyarakat,”ujar Febri Wahyuni Sabran.

Kampanye PSI kali ini benar-benar terlihat berbeda dengan Kampanye Caleg Parpol lain.

“Sangat jarang di satu lokasi kampanye diisi oleh semua Caleg dari satu partai yang sedapil, biasanya Caleg DPR RI tandem hanya clCaleg provinsi dan satu caleg kabupaten/kota perdapil,”ujar Ardi warga yang menyaksikan merahnya pagi di nagari tersebut.

Menurut Eby biasa Febri Wahyuni Sabran disapa, PSI memang berbeda, bagi PSI Pemilu dan kampanye harus dibikin enjoy, ketat boleh tapi dengam gagasan.

Febri Wahyuni Sabran

Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bagaimana kampanye yang sehat dan baik, bahwa persaingan antar Caleg di dalam partai juga harus sehat, kami tidak ingin Caleg saling sikut-sikutan berebut suara di Dapil mereka, kampanye seperti inilah yang juga seharusnya dilakukan oleh partai-partai lebih dulu ada, agar paradigma masyarakat terhadap partai politik juga baik, kita ingin menggerus stigma politik itu kotor dan politik yang jahat,”ujar Caleg DPR RI nomor urut enam ini.

(rilis: psi)