Camat Lubuk Alung Dion Franata Libatkan Seluruh Intansi Dalam Pelaksanaan Agenda Padat Kecamatan

oleh -765 views
oleh
765 views

Lubuk Alung,– Camat Lubuk Alung Dion Franata mengungkapkan, Pemerintah Kecamatan Lubuk Alung telah menyusun agenda padat bulanan yang melibatkan seluruh instansi dan lembaga tingkat kecamatan selama tahun 2024.

Disamping agenda rutin pemerintahan yang sesuai dengan tugas dan fungsi, Pemerintah Kecamatan Lubuk Alung juga memiliki agenda kemasyarakatan. Sebagaimana agenda di tahun sebelumnya, apel gabungan, wirid bulanan, dan goro bersama tetap rutin akan dilaksanakan. Dan bahkan untuk tahun 2024 ini, kualitas dan kemasannya lebih ditingkatkan.

“Semua agenda itu merupakan agenda rutin daerah, makanya sudah selayaknya kami di kecamatan juga harus melaksankannya,” sebut Dion pada kegiatan goro bulanan perdana di halaman Kantor Camat Lubuk Alung pada Rabu (17/01).

Pada kesempatan itu, Dion juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan lembaga/instansi yang ada di wilayahnya, serta wali nagari bersama jajaran yang secara bersama mendukung program yang telah disusun. Dan dia berharap, kondisi ini untuk dapat dipertahan dan ditingkatkan.

“Terima kasih atas semua partisipasinya, alhamdulillah pada goro perdana ini sangat ramai hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan goro hari ini,” tutupnya mengakhir.(“”)