Cargo Pertama MotoGP Mandalika Sampai di Bandara Zainudin Abdul Madjid

oleh -172 views
oleh
172 views

Lombok, – Lombok NTB siap menyambut gelaran dunia MotoGP di Sirkuit Mandalika, Selasa 3/10-2023.

Kedatangan kargo pertama dari Musim MotoGP 2023 yang telah tiba dari Bandara Narita, Jepang Pada Pukul 18.00 WITA.

Kedatangan logistik ini menandai awal dari persiapan intensif untuk salah satu acara balap motor terbesar di dunia digelar di Indonesia.

Kedatangan 111 ton kargo yang berharga ini mencakup peralatan vital dan perlengkapan yang diperlukan untuk mendukung penyelenggaraan MotoGP 2023, termasuk sepeda motor, peralatan teknis, dan berbagai perlengkapan lainnya.

Semua ini tiba dengan aman di Bandara International Zainudin Abdul Madjid, Lombok dan siap untuk diberangkatkan menuju Pertamina Mandalika International Circuit.

Pihak Angkasa Pura Logistik dan pengelola Bandara International Zainudin Abdul Madjid telah bekerja keras untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama proses kedatangan logistik ini.

Tim-tim logistik dari AP-LOG yang menjadi partner logistik MGPA serta Dyandra&Co. akan bekerja secara bersama-sama untuk memastikan semua aspek persiapan MotoGP 2023 berjalan lancar.

“Kedatangan logistik ini adalah langkah awal menuju kesiapan MotoGP 2023 Pertamina Mandalika International Circuit. Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Angkasa Pura Logistik sebagai mitra kami dalam mendatangkan logistik ini dengan aman ke Indonesia dan kami siap untuk menyambut para pembalap dan penggemar MotoGP dari seluruh dunia.”ujar Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan mengatakan, mulai malam ini kargo logistik MotoGP 2023 tiba di Bandara Lombok.

Dijadwalkan ada sebanyak empat penerbangan kargo logistik MotoGP tahun ini yang melalui Bandara Lombok dengan total kargo sekitar 400 ton.

“Setelah Nippon Cargo Airlines ini, akan ada lagi tiga penerbangan pesawat pengangkut logistik MotoGP 2023 dari Narita menuju Lombok,” kata Adil.

MotoGP 2023 di Indonesia dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023.

“Kami mengundang semua penggemar olahraga motor untuk bergabung dengan kami dalam perayaan ini yang akan menjadi sejarah baru dalam dunia balap motor,”ujar Adil. (rls/adr)