Catat Etape IV TdS 2019 Melintas Dharmasraya 5 November

oleh -214 views
Kereenn,, Dharmasraya tuan runah start Etapr IV TdS 2019 pada 5 November. (dok/hms-dms)

Dharmasraya,—Iven Internasional Tour de Singkarak (TdS) 2019 Etape IV Kabupaten Dharmasraya pembalap¬† akan mengaspal pada 5 November mendatang.

Persiapan lomba balap.sepeda ini betul-betul disiapka. secara matang oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya beserta jajaran yang terlibat dalam perhelatan nantinya.

H. Adlisman, Sekda Kab. Dharmasraya dalam rapat yang diselenggarakan kedua kalinya di aula lantai dua Kantor Bupati Dharmasraya pada rabu 23/10, menegaskan bagaimanapun juga Dharmasraya harus siap dalam menyambut tamu dari mancanegara tersebut secara baik dan semestinya.

“Tentu dengan menunjukkan sikap yang ramah tamah kepada tamu tersebut, sudah diperkirakan antusias dari masyarakat kita sangat tinggi dalam pelaksanaannya pada hari H nya nanti”, ujar Adlisman.

Bagaimana tidak, perhelatan TDS 2019 di Dharmasraya secara istimewa sebagai tuan rumah Start, akan dilaksanakan di depan kantor bupati tepatnya pada Jalan Lintas Sumatera.

“Jajaran yang terlibat yang dimaksud terlibat tentu yang bertanggung jawab dengan lancarnya acara, seperti pengamanan arus lalu lintas oleh Kepolisian, Dishub, Pol-PP, dan pihak-pihak lain yang membantu,”tukas Sekda kembali.

Kemudian diingatkan juga seperti sediakala, seluruh OPD terkait harus mengoptimalkan juga lancarnya acara sesuai tupoksi masing-masing.

Terkhusus pada bagian Humas, harus membangun media informasi yang optimal, adapun jalur yang akan dilewati pembalap sepeda nantinya, seperti yang telah diterbitkan spanduk digitalnya oleh Bagian Humas.(rilis: hms-dms)