Cawako Emzalmi Berbuka Puasa dengan LSM Meja Putih Saiyo

oleh
Cawako Padang Emzalmi hadiri babuko puasa bersamandhuafa digelar LSM Meja Putih Saiyo, Senin 11/6 (foto: mediacenteremdes)

Padang,—Meski padat agenda pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda, tapi untuk undangan warga atau kelompok masyarakat, Calon Walikota (Cawako) Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Emzalmi selalu datang.

Sepeti Senin 11/6 kemarin Emzalmi menghadiri acara berbuka bersama yang digelar Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Meja Putih Saiyo Kecamatan Pauh Kota Padang.

Ketua LSM Meja Putih Saiyo, Mawardi mengatakan, acara buka puasa bersama dengan kaum dhuafa tersebut bertujuan untuk saling berbagi kebahagian dari donatur LSM Meja Putih Saiyo kepada kaum dhuafa dengan berbagi nikmatnya berbuka dengan makanan yang jarang mereka makan di hari biasanya.

“Selain itu, kegiatan buka bersama dhuafa dapat menjalin ukhuwah bersama kaum dhuafa, relawan LSM Meja Putih Saiyo Kota Padang yang juga turut andil dalam kegiatan ini, maupun Amil Dompet Dhuafa yang senantiasa bekerja mengurus kaum dhuafa,” lanjut Mawardi.

Emzalmi selaku Ketua Pembina LSM Meja Putih Saiyo mengatakan, LSM Meja Putih Saiyo berkomitmen membantu masyarakat kurang mampu, termasuk anak-anak panti asuhan yang perlu diperhatikan kesehatan dan pendidikannya.

“Ini bagian dari program dari LSM Meja Putih Saiyo. Secara tidak langsung, LSM Meja Putih Saiyo sudah membantu tugas-tugas pemerintah, maka itu kita berikan aprisiasi dan perlu kita berikan dorongan, dan motivasi,” ujarnya.

Emzalmi mengatakan, selaku pembina, ia mencoba memberikan dukungan semaksimalnya terhadap LSM Meja Putih Saiyo agar kedepannya lebih baik lagi.(rilis: mediacenteremdes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *