Chairul Tanjung Berbagi Ilmu Bisnis dengan 4000 Mahasiswa UNP

oleh -976 views
Rektor UNP Ganefri bersama CEO Trans Corps Dony Oskaria, Selasa 16/5 bicara persiapan kehadiran Chairul Tanjung di UNP Kamis 18 Mei sore.
Rektor UNP Ganefri bersama CEO Trans Corps Dony Oskaria, Selasa 16/5 bicara persiapan kehadiran Chairul Tanjung di UNP Kamis 18 Mei sore.

Padang,—Pengusaha nasional, pemilik Trans Crops, Chairul Tanjung (CT) pastikan memberikan motivasi kepada mahasiswa dan pebisnis Sumbar, Kamis 18 Mei di Kampus UNP Padang.

“Kita siap menyambut Pak Chairul Tanjung Kamis sore besok, ada 4000 mahasiswa UNP siap mendengarkan motivasi dan berbagi kiat bisnis dari Pak CT,”ujar Rektor UNP Padang, Ganefri saat mendiskusikan persiapan dengan orangnya CT, Dony Oskaria, Selasa, 16/5 di ruang rektor UNP Padang.
Ganefri malah memperkirakan kuliah umum motivasi CT akan berlimpah pendengar. “Sosok PK CT sebagai pengusaha besar dan pribumi ini menjadi magnit luar biasa kuat bagi mahasiswa UNP, saya perkirakan target 4000 akab melimpah ruah,”ujar Ganefri.
Dony Oskaria memastikan kepada Rektor UNP Padang, Chairul Tanjung hadir di UNP.
“Pak CT Insya Allah hadir Kamis sore besok, beliau akan berbagi trik dan strategi menjadi pengusaha sukses kepada mahasiswa dan masyarakat pebisnis Sumatera Barat,”ujar Dony didampingi Direktur Spektrum.Politica Ilham Azre, Ketua DPD GRIB Sumbar, Khadafi Azwar dan Wakil Ketua DPD KNPI Sumbar Benny Okva.
Selain itu Chairul Tanjung juga akan membicarakan kondisi ekonomi dan peluang bisnis kedepan.
“Pak CT tidak pelit berbagi apalagi kepada mahasiwa dan pebisnis Sumbar, toh beliau besar terinspirasi dengan model orang minang berusaha, ulet, tangguh dan berani spekulasi, kan sebelumnya beliau sampaikan ke Pak Rektor, kalau beliau membangun bisnis sukses seperti sekarang terinspirasi cara orang Sumbar berdagang,”ujar Dony kepada Ganefri.
Selain menjadi dosen tamu pada kuliah umum motivasi jiwa entrepreniur muda mahasiswa, Jumat 19 Mei, Chairul Tanjung meresmikan Transmart Padang di Khatib Sulaiman Padang.
“Saat ini Transmart Padang juga siap digrand launcing, sebagai wahana baru berbelanja dan hiburan masyarakat Sumbar di Kota Padang,”ujar Dony.
Bangunan Transmart di Jalan Khatib Sulaiman sekarang terlihat paling megah. “Bangunan Transmart itu bagai merah putih menjulang di bilangan Khatib Sulaiman, saya tidak sabar menunggu operasionalnya ada apa, di dalamnya”ujar Khadafi.
Informasinya menurut Khadafi Azwar hampir sama dengan Transmart di Bandung, wahana permainan juga ada di sana. “Masyarakat Sumbar mulai Jumat tidak perlu lagi ke Transmart Bandung, karena di Padang sudah ada,”ujar Khadafi.(wandi)