Cium Sang Merah Putih, Tiga Anggota Kodim 0310/SSD Purna Tugas

oleh -65 views
Satu dari tiga anggota Dandim 0310/SSD tengah mencium Sangat Merah Putih pada upacara pelepasan yang memasuki masa purna tugas, Selasa 12/1 di Sijunjung. (foto: dok/eko)

Sijunjung, —Dandim 0310/SSR Letkol Inf Endik Hendra Sani S. Sos.M.I.Pol melepas tiga anggotanya memasuki purna tugas, Selasa 12/1 dalam sebuah upacara militer dihadiri personil Kodim dan Koramil di wilayah Kodim 0310/SSD.

Tiga Orang anggota Kodim 0310/SSD menjalani Purna Tugas adalah:

1.Mayor inf Alnopriadi.

2.Sertu Raisman

3.Sertu Maidi,sebelumnya berdinas di mako kodim 0310/SSD selama ini.

Dandim 0310/SSD. Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.sos.M.I.Pol, mengatakan pada hari ini tiga anggota Kodim 0310/SSD menjalani Purna Tugas untuk menjalani persiapan pesiun (MPP).

“Selama ini tiga anggota Kodim 0310/SSD menjalani Purna Tugas telah menjalani dinas yang baiki,Dan kemudian sebagai penghargaan kepada prajurit TNI-AD dengan memeberikan kesepatan kepada prajurit tersebut untuk menyesuaikan diri saat masa pensiun dari TNI-AD,”ujar Letkol Inf Endik.

Kata Dandim ketiga personel tersebut,selama berdinas sudah menunjukan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab guna mendukung tugas pokok Kodim 0310/SSD.

“Atas nama satuan dan keluarga kodim 0310/SSD saya mewakili Seluruh anggota mengucapkan terimkasih atas pengabdian dan didikasihnya kepada kodim 0310/SSD, bangsa dan negara jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat dalam kehidupan demi NKRI tegas Dandim 0310/SSD. Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.sos.M.I.Pol. (eko)