Closing Remark Audy di Hari Komunitas ke VII, ‘Saya Iri dengan Pengelola Komunitas di Sumbar’

oleh -182 views
Webinar Diskusi Inteleltual peringatan Hari Komunitas ke 7 dihadiri Mahyeldi-Audy, Senin 28/9 (foto: dok/sisca)

Padang,—Hebohh bikin greget ketika Audi Joinaldy hadir di diskusi intelektual webinar digelar FMM Senin 28/7 malam.

“Komunitas bagi saya adalh orang yang menyisihkan waktu dan tenaganya untuk kebaikan sesama teutama anggota komunitasnya,”ujar Audy yang menjadi closing remark di webinar tersebut.

Bahkan Audy mengapresiasi bang Husen dan pengelola Rumah Baca, semuanha kata Audy inovator muda Sumbar yang mewakafkan waktunya untuk kebaikan.

Audy jadi closing remark di webinar diskusi intelektual Peringtan Hari Komunitas ke 7, Senin 28/9 malam. (foto: dok/sisca)

“Terus erang saya iri dengan dedikasi dan inovasi komunitas dan saya mengapresiasi semua founder komunitas di Sumbar, saya mohon djberikan masukan untuk Sumbar maju dan religus serta sejahtera,”ujar Audy.

Untuk Sumbar kedepan harus jadikan e-book menjadi pilihan untuk meningkatkan kaum Z berliterasi.

“Karena era kekinian anak milenial itu nggak suka baca buku tapi dia lebih suka baca di hape atau androidnya, sehinga itu e-book Sumbar harus diperbanyak, bisa gandeng komunitas rumah baca untuk meretasnya, Allhamdulillah bersama Buya Mahyeldi kami siap untuk ini,”ujar Audy.

Sementara Mahyeldi yang nimburung saat webinar sebagaii keynote speaker juga mengucapkan selamat hari komunitas ke 7.

“Sinergisias antara komunitas dan pemerintah kini dan kedepan harus terus dikuatkan, kritikan
membangun dari komunitas gunakan segala perangkat media informasi untuk menyampaikan kritikan yang konstruktif tadi,”ujarnya.

Webinar diskusi intelektual digelar Forum Minang Mandrii (FMM) dengan founder Ilhamsyah Mirman bersam Sekretaris FMM Mona Sisca, salah satu founder Ridwan Nst, dimoderatori oleh Tomy Susanto dan menghadirkan narasumber hebat di komunitasnya, sepeti Sry Eka Handayani, M.Pd (Penggerak Literasi Rumah Baca Anak Nagari dan Perempuan Inspiratif 2018).

Ada M.Husein (Founder Sumatera Volunteer dan Pemuda Pelopor Pendidikan Tingkat Nasional), Dr. Wirdanengsih ( Penulis Buku makna Kebijakan Pembangunan )
dan M. Zukra (Ketua Komunitas Peduli Sungai Pelangi/Penerima Pin Emas Peduli Lingkungan & Sungai) serta Awe Kapoyos (Ketua Forum Oto Ranah Minang)
(own)