Corana Mewabah, IRJEN POL FAKHRIZAL: Masivekan Pola Hidup Sehat dan Yakin Allah Maha Penyayang Umatnya

oleh -205 views
Fakhrizal-Genius Paslon Independen Pilkada Gubernur Sumbar selalu menerapkan pola hidup sehat dan yakin Allah Maha Penyayang kepada hambaNya. (foto:dok)

Padang,—-Corana virus atau Corvid 19 terus merengsek berbagai negara di belahan dunia.

Bahkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) merilis corona pandemi global yang harus diambil tindakan menyelamatkan nyawa manusia segera.

Indonesia sejak awal Maret telah menujukan gejala, Corona memakan korban peningkatan case Corvid 19 di Indonesia pun tiap hari terus bertambah.

Virus Corona memang belum ada obat untuk mengatasinya, tapi berbagai penelitian mengatakan Corona bisa sembuh sendiri dengan kematian akibat ini pun kecil.

Sebagai manusia dan warga negara Indonesia yang baik tentu mencegah bersama lebih baik dari pada mengobatinya.

Irjen Pol Fakhrizal menyadari bahwa pencegahan Corona harus bermula dari diri sendiri.

“Ya harus dari diri sendiri, keluarga lalu lingkungan, tips saya ayo jaga kesehatan dan kebugaran tubuh, istirahat yang cukup makan bergizi dan berolahraga, juga pola hidup sehat dan bersih juga harus dimasivekan,”ujr Irjen Fakhrizal saat senam pagi di halaman rumahnya di Siteba Padang, Sabtu 14/3.

Selain itu tentu terkiat religi, kata Fakhrizal sebagai insan muslim terbesar tentu percaya bahwa Allah itu Maha Penyayang dan Pengasih kepada ummatnya.

“Semua yang terjadi, daun jatuh dari batangnya, keyakinan saya dan ummat muslim itu atas atas kehendak Allah SWT, begitu juga dengan Corvid 19, yakinlah Allah Maha Pelindung, mari kita berdoa semoga Allah lindungan kita dan Sumbar kita dari segala hal bencana, Aamiin,”ujar Fakhrizal sambil melanjutkan senamnya. (fgcenter)