Crew Tribun Sumbar Gelar Silaturahim Lebaran

oleh -103 views
Tribun Sumbar Group gelar silaturahmi pada hari kedua lebaran, Jumat 14 Mei 2021. (foto: dok/grp) tidak pakai masker untuk kepentingan foto.

Padang, —Crew tribunsumbar.com gelar silaturahmi di sebuah restoran di Padang.

“Silaturahim ini penting untuk meningkatkan kerja demi memenuhi kepentingan informasi publik, ” ujar salah seorang pendiri media online www.tribunsumbar.com Novrianto, Jumat 14/5-2021.

Novrianto juga memuji capaian kerja tribun sumbar selama ini, baik kerja redaksi dan perusahaan, termasuk melengkapi dokumen perusahaan dan mendaftarkan  ke Dewan Pers.

“Capaian luar biasa kerja redaksi dan usaha selama ini, termasuk upaya memenuhi persyaratan mendaftar ke Dewan Pers, semoga tahun ini sudah terverifikasi faktual di Dewan Pers, ” ujar Novrianto biasa disapa Ucok oleh banyak kalangan di Sumbar.

Pada silaturahmi Tribun Sumbar Group ini juga hadir Penasehat yang juga Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar dan Sekretaris JPS Sumbar Zondra Volta dan Pakar media ini Ilham Azre.

“www.tribunsumbar.com dengan tagline ‘Sumbar diujung Jari Anda’ terus berbenah menjadi media online dengan konten memberitakan hal positif, mengkritik dengan solusi dan tetap menjadi friendly news digital, ” ujar Owner tribunsumbar. com Adrian Toaik.

Acara juga dihadiri editor dan fotografer dan reporter serta pimpinan usaha Mona Sisca. Semangat kebersaman terlihat saat silaturahmi sore tadi, apalagi penasehat media HM Nurnas menyampaikan pesan terulis agar crew tribun tetap semangat bekerja.

“Maaf saya tidak bisa hadir, saya berharap tribunsumbar.com tetap menjadi media online dengan semangat bersahabat dalam penyajian informasinya, ” ujar HM Nurnas. (***)