CSR Sinar Mas Ujud Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan

oleh
PT Sinar Mas beri CSR berujud literasi dan asuransi gratis kepada petani di Bungus Barat Padang, Jumat 8/12 (foto: wanteha)
PT Sinar Mas beri CSR berujud literasi dan asuransi gratis kepada petani di Bungus Barat Padang, Jumat 8/12 (foto: wanteha)

Padang,— PT Asuransi Sinar Mas tercatat  pada Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), Jumat menyalurkan CSRnya sebagai ujud komitmen tanggungjawab perusahaan pada sosial dan lingkungan.

CSR PT Sinar Mas Jumat 8/12 berujud literasi kepada petani di Kampung Tanah Sirah Bungus Barat kota Padang.

Di hadapan puluhan warga masyarakat Kampung Tanah Sirah Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi memberi penjelasan bagaimana cara agar masyarakat lebih mengenal berasuransi serta manfaat nya bagi masyarakat petani.

“Kegiatan literasi dan inklusi keuangan ini dilakukan untuk mendukung program OJK dalam rangka pengetahuan dan keterampilan masyarakat akan keuangan sesuai dengan strategi nasional literasi keuangan Indonesia,”ujarnya kepada wartawan .

Dirut PT Sinar Mas berharap nantinya para petani bisa lebih baik lagi dan terjamin dalam berkerja.

“Di samping kita memberikan langsung asuransi santunan gratis kepada 25 orang petani yang membutuhkan sebesar 17 juta per orang,”ujarnya .

Dan uang tersebut kata Dumasi menjamin petani bila terjadi kecelakaan seperti cacat tetap serta biaya pengobatan lainya sebut nya.

PT Sinar Mas bantu Alquran kwalitas ekspor kepada TPA Nurul Illahi Kampung Tanah Sirah. (foto: wanteha)

“Asuransi Sinar Mas juga mewakafkan Al-Qur’an kepada anak anak pengajian TPA dan mushalla Nurul ilahi di Kampung Tanah Sirah Bungus Barat. dengan kwalitas yang terbaik dari produk sendiri dan Al-Qur’an tersebut sudah diekspor ke timur tengah,” ujar Dumasi.

Sebelum di Padang asuransi Sinar Mas telah memberikan literasi serta bantuan serupa kepada anak anak sekolah di SD 04 Birugo Bukit Tinggi kemarin.

“Kami berharap ada progres dari masyarakat khususnya petani bisa mengerti manfaatnya berasuransi,” ujar Kepala Regional Sumatera Widodo.(wanteha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *