Cycling Team Kwarda NoltiGowes Gelar Latihan Fisik

oleh -125 views
Komunitas Sepeda NoltiGowes Sumatera Barat melakukan latihan fisik, Sabtu (6/3/21).(doc/deni)

Padang–Komunitas Sepeda NoltiGowes Sumatera Barat melakukan latihan fisik disela aktivitas bersepeda setiap minggunya. Rute yang dipilih adalah Air Terjun Proklamator dan Janjang Sajuta Lereng Singgalang. Sabtu (6/3/21)

Melakukan Tracking ke air terjun proklamator merupakan sebuah tantangan tersendiri, notabene nya personil komunitas ini anak muda zaman dahulu ( alias partai tua ).

Tracking yang sedikit licin dikarenakan pasca hujan membuat perjalanan sedikit menantang. Tentunya semua terobati setelah sampai di Venue utama Air Terjun.
Melakukan rehat sembari berselfie dan live instagram.

Canda tawa menemani perjalanan awak komunitas yang terdiri dari ASN , Dosen, Pengusaha, Aktivis Sosial, Praktisi dan anggota  Dewasa Gerakan Pramuka.

Setelah melakukan perjalanan ke air terjun proklamator, tim gowes melanjutkan perjalanan ke Janjang Sajuta Lereng Singgalang. Tak sedikit nafas terengah – engah ketika setengah perjalanan menapaki tangga demi tangga.

Perjalanan kali ini diikuti oleh Kak Can , Kak Patra, Kak Deni, Kak Ola, Kak Ina, dan Kak Ela.

Mengobati lelah sesaat, sembari menikmati pemandangan alam dan kembali berselfie adalah aktivitas wajib diperjalanan kali ini. Kembali perjalanan yang cukup melelahkan terobati setelah sampai dipuncak ucap kak Patra seorang aktivis Kogami Sumbar.

Bergowes dan latihan fisik adalah moment silaturahmi dan sarana pelepas penat setelah melaksanakan tugas rutin dari senin sampai jumat.

Sedikit Bicara Banyak Bersepeda, Ambiak Angok Jangan Lupa Bakodak adalah tagline dari komunitas ini.(ril:kwarda/deni)