Daftar ke Golkar, Indra Catri Usung Konsep “Sumbar untuk Semua Maju Pesat, Bermartabat dan Go-Internasional”

oleh -354 views
Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mendaftar ke Golkar untuk Bacagub pada PIlkada 2020, Kamis 26/12 di Golkar Sumbar. (foto: rom)

Padang,—Bupati Agam dua periode Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mendaftar bakal Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur ke Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat untuk Pilkada 2020.

Indra Catri mengusung visi Sumbar untuk Semua, Maju Pesat dan Bermartabat juga Go-Internasional dengan lima point diterima langsung oleh ketua penjaringan bakal calon Gubenur dan wakil gubernur partai Golkar Mirwan Pulungan Kamis 26/12 di Kantor Golkar Sumbar.

Menjadikan Sumbar yang Madani, Agamais, Beradat, Inovatif melalui Kepemimpinan Pemberdayaan masyarakat.

Pendidikan menjadikan destinasi di Indonesia melalui penguatan lembaga pendidikan.

Ekonomi menjadikan Sumatera Barat sebagai provinsi yang memiliki kekuatan ekonomi mandiri dan berdaya saing tinggi dan menyerap investasi dengan mengedepankan Halal Tourism, UMKM dan ekonomi kreatif.

Infrastruktur menjadikan Sumbar sebagai pelaksana pembangunan infrastruktur secara adil dan merata, berkelanjutan, efektif dan efisien serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Pemerintahan menjadikan Sumbar sebagai lokomotif penguatan pemerintahan kabupaten dan kota dan nagari.

Ketua panitia penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur mengatakan Indra Catri adalah Bacagub ketujuh yang mendaftar ke Partai Golkar.

Mirwan Pulungan mengatakan, Indra Catri orang cerdas dan berpeluang menjadi orang nomor satu di Sumatera Barat dengan rekam jejak yang sangat bagus dan energik dua periode Bupati Agam

“Dua periode lagi jadi Gubenur, No problem, Selamat datang Di rumah sendiri Golkar” ujar Mirwan Pulungan.

Aguswanto anggota tim penjaringan calon Gubenur dan wakil Gubenur pemilihan serentak 2020 juga menambahkan setelah kita terima berkas bakal calon maka Golkar akan membedah visi misi dengan pakar selanjutnya diserahkan ke DPP. (rom)