Dandim 0312/Padang Lakukan Kunjungan Perdana ke Balaikota Aie Pacah

oleh -899 views
oleh
899 views

PADANG – Mewakili Wali Kota Padang, Sekretaris Daerah Kota Padang Andre Algamar menerima kunjungan dari Dandim 0312/Padang, Letkol. Kav. Yudha Setiawan, di ruang Sekdako Kantor Balaikota Aia Pacah, Jum’at (08/12/2023)

Pertemuan Sekdako Padang dan Dandim 0312/Padang yang baru saja melaksanakan Sertijab ini berlangsung akrab, dan banyak membicarakan tentang sinergi program yang akan dijalin bersama antara Pemko Padang dan Kodim 0312/Padang.

“Saya belum pernah ke Balaikota Padang, jadi Alhamdulillah di kesempatan ini bisa mampir ke Balaikota dan diterima di ruangan Pak Sekda. Kalau Pak Sekda pasti sudah sering ke ruangan Dandim, jadi sekarang gantian,” ujar mantan Waaslog Kodam XVII/Cendrawasih ini ramah.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, Andree H Algamar dan Yudha Setiawan juga menceritakan pengalaman masing-masing menghadapi pandemi Covid-19 dalam penugasan masing-masing.

“Waktu Pandemi Covid-19, Pak Dandim ternyata Kasdim di Bandung. Saya sedang menjabat sebagai Kadis Perdagangan. Tantangan kami sama, Bandung kota besar penduduknya ramai, saya mengelola Pasar Raya yang juga mobilitas warganya tinggi. Jadi sewaktu penanganan Covid-19, kami menghadapi tantangan yang kurang lebih sama,” ujar Andree sambil tertawa.

Tidak lupa pada kunjungan perdana Dandim 0312/Padang ini ke Balaikota, Andree mengajak Yudha Setiawan untuk mengunjungi fasilitas Padang Command Centre, yang berada di lantai 2 kantor Balaikota Aie Pacah.

Terakhir Andree mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0312/Padang ke Balaikota Aie Pacah, dan berharap akan tercipta sinergitas yang solid antara Pemko Padang dan Kodim 0312/Padang dalam pembangunan Kota Padang ke depan.

“Mewakili Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Dandim. Kami yakin ke depannya akan tercipta kolaborasi yang solid antara Pemko Padang dan Kodim 0312/Padang, dan semoga Pak Dandim merasakan keramahan ranah Minang, khususnya Kota Padang,” tutup Andree sambil melepas kepulangan Yudha Setiawan.

Turut mendampingi Sekdako Padang dalam menerima kunjungan Dandim 0312/Padang, jajaran Badan Kesbangpol Kota Padang, BKPSDM, dan Bagian Prokopim Setdako Padang.