Decak Kagum Surya Paloh Saat Resmikan Tower Nasdem Sumbar

oleh -331 views
oleh
331 views
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmikan tower Nasdem Sumbar, di jalan Veteran , Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/8).(doc)

Padang–Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmikan Tower Nasdem Sumbar,  kantor baru Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem, jalan Veteran, Padang, Sabtu siang (5/8).

Bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran  peresmian kantor baru ini juga disaksikan sejumlah pengurus DPP Partai NasDem seperti, Prananda Surya Paloh, Willy Aditya, Ahmad Syahroni beserta pengurus DPW dan DPD kabupaten kota di Sumbar

Saat meresmikan NasDem Tower ini, Surya Paloh menyampaikan decak kagum nya melihat megah bangunan Tower  NasDem Sumbar yang akan di tempati DPW NasDem Sumbar itu, karena menurutnya untuk sebuah partai , kantor ini memberi semangat  mewujudkan misi besar Partai Nasdem.

“Selain kunjungan kerja, juga ada niatan saya datang ke Sumbar, khususnya Kota Padang untuk resmikan NasDem Tower. Tidaklah terlalu berbasa-basi saya katakan berdecak kagum atas keberadaaan NasDem Tower ini karena memberikan tanda khusus bahwa ada misi besar untuk membawa gerakan perubahan Restorasi yang akan dijalankan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar,” ucap Surya Paloh.

Ia juga menyebutkan Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran, sebagai komandan Partai NasDem di Sumbar telah bekerja keras serta inisiatif membangun partai Nasdem sebagai partai besar di Sumbar.

“Saya yakin dan percaya, langkah awal yang dilakukan Fadly Amran lakukan ini akan diikuti dengan langkah-langkah strategis berikutnya terlebih menyiapkan upaya pemenangan Partai NasDem di Sumbar jelang enam bulan pemungutan suara di pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang,” tukas Surya Paloh lagi.

Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengakui terwujudnya bangunan Tower Nasdem Sumbar ini adalah buah dari konsolidasi dan usaha kerjasama kesspakatan bersama.

” Ada dua kesepakatan penting yang menjadi pedoman kerja kita kedepannya yakni akan melantik 1265 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) NasDem di Sumbar dan menargetkan 12 kursi untuk Partai Nasdem” Ucap Fadly Amran optimis.

Selanjutnya Fadly Amran mengajak Surya Paloh dan rombongan melihat kedalam bangunan Tower Nasdem Sumbar.

NasDem Tower, memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ketua DPW Partai NasDem Sumbar kepada wartawan menyebutkan, NasDem.Tower yang berdiri megah 4 lantai tersebut,  memiliki lounge layaknya hotel, ada ruang meeting, ruang sekretariat dan para wakil ketua serta pengurus, kantin, bahkan ruang podcast, termasuk ruang istirahat. (monsis)