Dengan Kereta Kencana, Rahmad-Asyirwan Diantar Andre Rosiade ke KPU

oleh -217 views
Bersama Andre Rosiade dan Fadli Zon, M Rahmad-Asyirwan dengan kereta kencana ke KPU mendaftar sebagai Paslon Pilkada Limapuluh Kota, Sabtu 5/9 (foto: dok/ mracenter)

Limapuluh Kota,—-Pasangan M. Rahmad dan Asyirwan Yunus dengan kereta kencana diantar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon ke KPU Limapuluh Kota, Sabtu 5/9 sore ini.

Selain Gerindra ada Hanura dan PKB yang mengusung M Rahmad dan Asyirwan Yunus sebagai Cabup dan Cawabup Limapuluh Kota pada Pilkada serengak nasional 9 Desember 2020.

Bapaslon dengan tagline Gerakan Perubahan untuk Limapuluh Kota lebih baik tersebut memilih menggunakan kereta kencana dari Posko pemenangan yang berada di Sarilamak ke kantor KPU Limapuluh Kota di Tanjung Pati.

M Rahmad dan Asyirwan di KPU menyerahkan berkas Bapaslon Pilkada Limapuluh Kota, Sabtu 6/9. (foto: dok/ mracenter)

Memakai baju putih dengan celana abu-abu Bapaslon dan tim yang mengantarkan menyempatkan diri untuk melangsungkan foto bersama di depan kantor KPU karena Andre harus kembali ke Kota Padang.

Sedangkan Fadli terus menemani Bapaslon tersebut dalam mendaftar, bahkan langsung mengantarkan Bapaslon tersebut ke ruangan KPU untuk menyerahkan semua syarat pendaftaran.

Hingga berita ditayangkan, Bapaslon Rahmad-Asyirwan masih fokus menyaksikan pemeriksaan berkas syarat mendaftar menjadi Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Limapuluh Kota.(rls: mracenter)